Beranda PERISTIWA Gempar! Satu Keluarga Tewas Diracun di Magelang

Gempar! Satu Keluarga Tewas Diracun di Magelang

satu keluarga
Foto: iNews
Satu keluarga di Kabupaten Magelang ditemukan tewas di rumahnya. Tiga orang anggota keluarga itu diduga menjadi korban pembunuhan.

Plt. Kapolresta Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun membenarkan informasi itu. Ia mengatakan, satu keluarga, yakni bapak, ibu, dan anak pertama, mereka.

“Terdiri dari bapak usia 58 tahun, ibu usia 54 tahun dan anak pertama jenis kelamin perempuan berusia 25 tahun,” ujar Sajarod, Senin (28/11).

Ketiga jenazah tersebut ditemukan oleh anak kedua mereka di dalam kamar mandi di rumah yang terletak di Jalan Sudiro no 2, Desa Prajenan, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang, sekitar pukul 07.30 WIB.

“Posisi di kamar mandi karena kan keracunan sehingga mual muntah. (Kamar mandi) berbeda karena di dalam rumah ada 3 kamar mandi,” jelas dia, dikutip dari kumparan.

Ia menjelaskan, mereka diduga diracun dengan modus mencampur racun ke dalam teh hangat.

“Statusnya sudah penyidikan. Mereka keracunan. Apa zat kimianya masih didalami. Korban kami lakukan visum dan autopsi, sudah mendapatkan persetujuan keluarga. Kami juga di-backup dari tim identifikasi Polda Jawa Tengah,” jelas dia.

Polisi juga telah mengamankan terduga pelaku pembunuhan. Termasuk gelas berisi minuman yang sudah dicampur racun dan sendok yang digunakan untuk mengaduk.

“Orang yang kami amankan diduga pelaku pembunuhan itu masih ada hubungan keluarga,” kata Sajarod.

Facebook Comments

Artikulli paraprakKeseruan Afgan bersama Sam Kim di “Tripmate: Who Are You?”
Artikulli tjetërWeezer Nyanyi Anak Sekolah hingga Bicara Indonesia di Soundrenaline 2022