Iklan
Iklan

GIGABYTE AORUS Hadirkan Motherboard Z790 AORUS X untuk Prosesor Intel 14th Gen

- Advertisement -

GIGABYTE AORUS dengan bangga mengumumkan kehadirannya di Paris Games Week 2023, di mana para peserta dapat menjelajahi berbagai perangkat keras gaming yang canggih.

Produk unggulan termasuk laptop seri gaming AORUS terbaru, sistem PC, dan monitor 4K. Peserta akan memiliki kesempatan untuk merasakan kinerja luar biasa secara langsung, berkat motherboard Z790 AORUS X Gen mutakhir, yang dirancang khusus untuk prosesor Intel Generasi ke-14.

Di stan GIGABYTE AORUS, peserta dapat menjelajahi motherboard Z790 AORUS MASTER X dan Z790 XTREME X yang baru diluncurkan. Motherboard X Gen ini menawarkan performa DDR5 terbaik di kelasnya, inovasi ramah DIY, dan fitur gaming penting, yang menyediakan kemampuan performa generasi berikutnya bagi perakit PC.

Selain itu, beberapa rakitan PC dipajang di lokasi, termasuk rakitan bertema putih yang menarik yang menampilkan Z790 AORUS PRO X dan GeForce RTX™ 4070 Ti AERO OC, yang berfungsi sebagai inspirasi untuk rakitan kustom di masa mendatang.

Gamer juga dapat mencoba mouse nirkabel M6, yang terkenal dengan desain pemenang penghargaan Red Dot dan berbagai fitur game-sentris.

Selain meluncurkan produk baru, GIGABYTE AORUS menampilkan jajaran laptop yang ditenagai oleh GPU RTX 40 series terbaru.

Laptop gaming AORUS dirancang untuk game saat bepergian sementara laptop kreator AERO dibuat untuk kemampuan kreatif. Penawaran monitor mencakup berbagai monitor gaming 4K yang hadir dalam berbagai ukuran dan opsi kelengkungan.

Monitor ini menampilkan layar 4K 144Hz, memastikan akurasi warna yang luar biasa dengan kedalaman warna 10-bit dan gamut warna lebar 90% DCI-P3. Peserta dapat menguji panel IPS SuperSpeed yang sangat cepat dan waktu respons GTG 1ms yang cepat, yang sempurna untuk game kompetitif dan aksi cepat.

Bersamaan dengan demonstrasi produk, GIGABYTE AORUS sangat senang berkolaborasi dengan Capcom, Electronic Arts dan Psyonix, menghadirkan gamer dengan berbagai judul game tercinta: Street Fighter 6, Apex Legends dan Rocket League.

Game-game ini akan berjalan mulus pada PC gaming dan laptop GIGABYTE AORUS berkinerja tinggi. Pengunjung stan AORUS akan memiliki kesempatan untuk memamerkan kecakapan bermain game mereka, menguji keterampilan mereka dan bersaing untuk hadiah menarik.

Paris Games Week 2023 dimulai pada 1 November. Bagi mereka yang tidak dapat hadir secara langsung, Anda diundang untuk berpartisipasi dalam hadiah online dan promosi khusus selama acara berlangsung. Tetap diperbarui dengan rincian acara dan kampanye dengan mengikuti media sosial GIGABYTE AORUS: https://bit.ly/AORUS_Instagram

Sumber: GIGABYTE

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA