Beranda PRODUK Glam Shine Cosmetics Gelar Ulang Tahun Ke – 2 Dan Launching Brilian...

Glam Shine Cosmetics Gelar Ulang Tahun Ke – 2 Dan Launching Brilian White Gel.

Glam Shine Cosmetics
Foto : Eny
Glam Shine Cosmetics merupakan perusahaan skincare dan kosmetik yang berfokus pada kandungan premium untuk menyelesaikan permasalahan wajah terutama permasalahaan yang sering ditemui di kulit wajah Indonesia.

Dibangun pada tanggal 21 Maret 2020 oleh Shindy Samuel sebagai Founder dan Rendy Samuel selaku Direktur Utama Glam Shine Cosmetics.

Glam Shine Cosmetics memiliki visi untuk menjadi kiblat industri kecantikan terkemuka dan menjadi kosmetika pilihan utama seluruh wajah dunia.

Glam Shine Cosmetics
Shindy Samuel sebagai Founder dan Rendy Samuel selaku Direktur Utama/ Foto : Eny

Tahun 2022 Ini Glam Shine Cosmetics memasuki tahun ke – 2 keberadaannya di dunia kecantikan dan skincare merayakan ulang tahun.

Dalam rangka  merayakan ulang tahun keduanya Glam Shine Cosmetics mengusung tema “Hollywood Night: Everyone Can A Star” di Novotel Tangerang yang dimeriahkan oleh Judika.

Bersamaan dengan perayaan ini, Glam Shine Cosmetics mengadakan launching produk terbaru yaitu Brilliant White Gel dan melakukan pemberian reward mewah kepada para seller resmi dari seluruh Indonesia.

Glam Shine Cosmetics
Foto : Istimewa

“Ini ulang tahun dan di dalamnya ada award dan launching produk terbaru kita,”kata Shindy Samuel dalam konferensi pers di Novotel Tangerang, Minggu (20/3/22).

Produk yang menjadi gebrakan terbaru Glam Shine sebagai pencerah sekaligus proteksi kulit wajah ini dapat menjadi salah satu solusi dari permasalahan kulit wajah Indonesia yang dekat dengan permasalahan yang disebabkan oleh paparan sinar matahari, polusi, dan penuaan.

“Ada noda hitam di wajah gara – gara megang HP terus – terusan. Dengan adanya Brilliant White Gel bisa mengatasi itu semua. Anti Aging dan polusi,”tambah Shindy.

Glam Shine Cosmetics
Foto : Eny

Dikemas secara mewah dengan warna emas dan coklat yang dipadu dengan pouch cantik, Brilliant White Gel sudah dapat dibeli di seller terdekat mulai akhir Maret 2022.

“Produk terbaru kami ini dengan Kemasannya kita buat premium dibuat 6 bulan. Pokoknya kita eksklusif ya. Harga kisaran 200 ribuan dan mulai bisa dibeli mulai senin 21 Maret 2022, “kata Rendy Samuel.

BACA JUGA  Inilah Cara Mengencangkan Lengan dalam 10 Menit

Selama dua tahun ini, Glam Shine Cosmetics telah berkembang dimulai dengan meluncurkan 1 paket wajah dan 1 serum menjadi 2 jenis paket wajah dan 27 produk lain termasuk skincare serta kosmetik.

Glam Shine Cosmetics
Foto : Eny

“Dari pertama kita hadir itu di pada waktu corona maret 2020. Cuma saya dan suami yakin dan kita juga punya kualitas. Kita yakin bisa dan kita punya kualitas. Kita ngerasain banget.”ujar Shindy

“Untuk skin care potensinya sangat besar. Dimana masyarakat butuh tampil cantik dan sebagai kebutuhan juga untuk kita semua. Kita gak akan menjadi kebutuhan kalau tidak berkualitas.”tambahnya.

Berfokus pada penjualan yang terpusat pada seller di setiap daerah, saat ini Glam Shine Cosmetics telah hadir di setiap penjuru Indonesia hingga luar negeri seperti Taiwan, Malaysia, China dan daerah Asia Tenggara lainnya.

“Memang dibuat untuk semua bisa. Makanya kita buat warna black. Memang bukan wanita saja yang tampil pria juga ingin tampil baik juga kan. Laki – laki juga sangat membutuhkan dan kandungannya ada di kita juga untuk laki – laki. Makanya kita punya Brand Ambassador laki – laki Selian Rara Lida.”tutup Rendy.

Pembagian reward mewah menjadi salah satu acara puncak yang ditunggu-tunggu oleh para tamu undangan termasuk para seller resmi yang menjadi bintang utamanya, pembagian reward di tahun 2022 ini menembus angka milyaran rupiah dengan total 3,75 milyar. (EH).

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakIntip Akun IG Priscillia Hesty, DJ dan Model Seksi Ini Tampilkan Foto Menggoda
Artikulli tjetërReal Madrid Hancur Lebur di Kandang Sendiri, Barcelona Menang 4-0