Beranda ENTERTAINMENT Gofar Hilman Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Nikita Mirzani: Gua Tahu Gofar Orangnya...

Gofar Hilman Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Nikita Mirzani: Gua Tahu Gofar Orangnya Sopan

Gofar Hilman
Gofar Hilman kini sedang ramai jadi pembicaraan di tengah public tanah air. Nama, YouTuber dan mantan penyiar inipun trending topik Twitter sejak pagi hari.

Hal itu terjadi setelah ada seorang pemilik akun @quweenjojo mengungkapkan kejadian pelecehan seksual yang dilakukan Gofar Hilman terhadap dirinya. Kasus pelecehan seksual itu terjadi pada seorang perempuan di acara Malang pada tahun 2018 lalu.

Janda tiga anak ini mengaku sudah berkomunikasi dengan rekannya itu terkait permasalahan ini.

“Jadi gua sempet telepon-telponan sama Gofar. Kalau gua sampai sekarang masih kontekan karena dia adalah teman gua yang baik juga. Gua sudah baca beritanya, yah gua gak tau apakah itu benar atau bohong,” ujar Nikita Mirzani di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu, 9 Juni 2021.

Gofar Hilman

Nikita Mirzani menganggap jika Gofar merupakan sosok yang baik dan sopan. Ia juga tidak bisa menyalahkan salah satu pihak karena belum mengetahui kebenaran dari kasus tersebut.

“Tapi kalau ditanya bagaimana Gofar terhadap gua dia orangnya baik. Sangat baik, sangat sopan dan tidak pernah melakukan hal-hal gimana-gimana ke gua, gua rasa kalau misalkan ada berita kaya gitu mungkin saja perempuannya juga mau. Yah namanya laki kalo dikasih gituan masa lu tolak sih,” ujar Nikita.

“Tapi gua juga gak bisa membenarkan yang tau cuma Gofar sendiri, tapi sekarang dia juga lagi nyelesaikan masalah ini,” imbuhnya.

Bahkan, Nikita Mirzani sendiri merasa selama berteman dengan Gofar ia tidak pernah sama sekali merasa dilecehkan. Ia justru becanda dengan menyebut Gofar yang selalu dilecehkan olehnya.

BACA JUGA  Gofar Hilman Dikabarkan Didepak dari Lawless Usai Tersangkut Isu Pelecehan Seksual

“Kalau sepengetahuan gua selama gua kenal sama dia, dari 2014 gua tidak pernah merasakan pelecehan seksual yah. Mungkin dia yang sering gua lecehin malah. Jadi gua gak tau karena bukan siapa-siapa dia, dia juga punya kesibukan sendiri,” ujarnya.

Nikita Mirzani merasa Gofar tidak mungkin melakukan hal tersebut. Karena ia merasa temannya itu orang yang sopan sehingga tidak mungkin melecehkan perempuan.

“Toh kalau ditanya percaya atau enggak? Gua sih mikirnya nggak mungkin. Sebab, yang gua tau Gofar orangnya sopan dan tidak akan grepe-grepe kalau gak izin duluan,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, Gofar Hilman terseret tudingan kasus pelecehan seksual. Korban seorang perempuan dengan nama akun Twitter Nyelaras @quweenjojo mengungkapkan kejadian yang dialaminya.

Nyelaras menjabarkan kronologi secara runtut saat kejadian pelecehan seksual itu terjadi. Saat itu Nyelaras mengaku maju ke panggung untuk keperluan Instastory bersama Gofar Hilman.

Setelah merekam video, korban menyatakan Gofar tiba-tiba memeluknya dari belakang dengan kencang. Yang lebih parah, korban yang kala itu mengenakan gaun selutut merasa tangan Gofar masuk ke bajunya dan meraba-raba area privasinya.

Gofar disebut tidak ingin melepas korban karena tidak mendengarnya. Korban juga merasa dipermalukan karena kondisinya sangat ramai dan banyak pria yang menonton.

Facebook Comments