Iklan
Iklan

Gol Nesyri Bawa Timnas Maroko ke Semifinal Piala Dunia, Portugal Tumbang Ronaldo Meratap

- Advertisement -
Gol tunggal Youssef En Nesyri pada menit ke 42 ke gawang Portugal membawa Timnas Maroko ke semifinal Piala Dunia 2022. Maroko ciptakan sejarah baru, merupakan negara Afrika pertama yang lolos ke semifinal Piala Dunia.

Melalui umpan Yahia Attiyat Allah, Youssef En Nesyri berhasil menanduk gawang Portugal yang dijaga Diogo Costa, Timnas Maroko unggul 1-0 pada babak pertama.

Kegagalan Diogo Costa dalam memotong bola, akhirnya membuat Nesyri mampu menyarangkan bola ke jala gawang Portugal dengan brilian.

Maroko memang tampil solid. Mereka sukses meredam serangan Portugal, termasuk ketika pemain pengganti Walid Cheddira diusir wasit karena mengoleksi dua kartu kuning.

Skor 1-0 tidak berubah hingga babak kedua berakhir, Maroko pun mencetak sejarah, Portugal tumbang Cristiano Ronaldo tampak meratapi kekalahan dan keluar lapangan pertandingan lebih cepat.

Sejarah baru tercipta di Piala Dunia 2022, Singa Atlas membekuk Portugal 1-0 pada perempat final Piala Dunia 2022 di Al Thumama Stadium, Sabtu (10/12/2022).

Di semifinal Maroko menunggu pemenang antara Prancis dan Inggris

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA