Iklan
Iklan

GOR Tempat Ketua KPK Firli Bahuri Bertemu Syahrul Yasin Limpo Mendadak Tutup

- Advertisement -

GOR tempat ketua KPK Firli Bahuri bertemu dengan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo mendadak tutup lebih cepat.

Setelah beredar foto Ketua KPK Firli Bahuri dengan Syahrul Yasin Limpo di Gelanggang Olah Raga (GOR) Tangki, Jakarta Barat, kini menjadi sorotan.

GOR Tangki diyakini sebagai tempat pertemuan orang nomor satu KPK itu dengan Mentan.

Salah seorang penjaga GOR mengatakan gelanggang olahraga yang menyediakan dua lapangan bulu tangkis itu beroperasi sejak sore hingga malam.

“Buka dari pukul 16.30 sampai 23.00,” ujar penjaga tersebut.

GOR yang terletak di Mangga Besar itu tutup lebih cepat dibandingkan jadwal semestinya. Pada pukul 19.20, lampu di dalam dan halaman GOR padam secara mendadak.

Tak lama setelah gelap, beberapa mobil berangsur-angsur keluar dari area parkir GOR. Pada pukul 19.32, penjaga GOR kembali menutup gerbang utama yang telah dibuka sejak pukul 14.00 itu.

Dilansir tempo.co, setelah kondisi GOR telah benar-benar sepi dan gelap gulita, terlihat ada empat orang yang terhenti di depan gerbang GOR. Mereka yang membawa tas raket badminton itu turut mengintip kondisi di dalam gerbang.

Empat orang berpakaian olahraga itu menunggu selama 5 menit di depan gerbang GOR. Setelah mengetahui bahwa GOR tutup lebih cepat, akhirnya mereka bergegas memutar balik sepeda motor masing-masing dan meninggalkan GOR.

Firli Bahuri dan Syahrul Bertemu di GOR tapi Tak Bermain Bulu Tangkis

Sebelumnya, pada Jumat siang, penjaga GOR Tangki membenarkan adanya pertemuan antara Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri dan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo.

Firli bertemu dengan Syahrul Yasin Limpo usai bermain bulu tangkis. “Enggak main bareng, tapi ngobrol bareng di dalam,” kata TR, penjaga GOR Tangki saat ditemui di tempatnya bekerja, Jumat, 6 Oktober 2023.

Sebelumnya beredar foto Ketua KPK Firli Bahuri dengan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo sedang duduk berdua dan terlihat seperti mengobrol. Foto itu beredar setelah adanya dugaan pimpinan KPK melakukan pemerasan ke Syahrul Yasin Limpo.

Dalam foto itu, Firli tampak mengenakan baju olahraga lengkap dengan celana pendek dan sepatu olahraga. Ia berhadap-hadapan dengan politikus NasDem itu yang mengenakan kemeja dan celana panjang jins.

Mereka tampak bertemu di sebuah lapangan tertutup dengan tembok berwarna hijau tosca dengan tempat duduk panjang berbahan keramik. Berdasarkan penelusuran di Google, tempat bertemunya Firli dan Syahrul Yasun Limpo seperti di Gedung Olahraga (Gor) Tangki, Jalan Mangga Besar V Nomor 7, Mangga Besar, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat.

Selain adanya net bulu tangkis, di foto-foto GOR Tangki di Google, tembok berwarna hijau tosca dan tempat duduk panjang berbahan keramik tampak sama dengan foto pertemuan Firli dan Syahrul Yasin Limpo yang beredar.

Firli Bahuri tampak sudah mengantisipasi beredarnya foto dirinya dengan Syahrul Yasin Limpo di Gedung Olahraga. Saat mengkonfirmasi dugaan pemerasan ke Syahrul Yasin Limpo, Firli menceritakan, untuk menjaga kesehatannya, ia sering berolahraga, terkhusus bulu tangkis dua kali sepekan.

“Itu di tempat terbuka. Saya kira tak akan pernah ada hal-hal seperti orang bertemu dengan saya atau menerima satu miliar. Saya pastikan itu tidak ada,” kata Firli Bahuri di Gedung Merah Putih KPK, Kamis, 5 Oktober 2023.

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Herisman Is
6 months ago

Artikelnya menarik

Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA