Iklan
Iklan

Goyang Heboh Pamela Safitri di Video Klip Lagu Sikok Bagi Duo

- Advertisement -
Penyanyi seksi Pamela Safitri kembali merilis lagu Sikok Bagi Duo yang dipopulerkan Melly Dedi. Lagu ini dirilis dengan versi sendiri di bawah Pelangi Records. Sikok Bagi Duo (Cinta Bagi Dua) dibuat cukup berbeda.

Di video klipnya, Pamela Safitri bergoyang heboh pada lagu yang diciptakan Don Kinol ini. Musiknya juga lebih segar, meski sama-sama dengan warna EDM DJ Remix.

Pamela Safitri dari Duo Srigala ini berjoget mengikuti irama musik. Yang menarik, lagu ini sebenarnya tidak berkaitan dengan Sikok Bagi Duo versi aslinya. Liriknya juga berbeda.

Lagu ini bercerita mengenai seorang pria yang mengkhianati pasangannya. Ia awalnya mengaku single, tapi ternyata sudah beristri.

Pamela Safitri

“Lagu ini terinspirasi dari lagu yang sedang viral Sikok Bagi Duo. Tetapi isi dari liriknya berbeda dengan Sikok Bagi Duo,” ujar Don Kinol.

Pamela diharapkan bisa dengan mudah mendapatkan chemistry dari lagu tersebut. Beruntung, hal itu tercapai dalam waktu singkat.

“Harus terlebih dahulu ada chemistry, keakraban antara saya dan Pamela. Baru tercipta saling pengertian untuk hasil yang maksimal,” beber Don Kinol.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA