Iklan
Iklan

GRAUSIG Band 3 Dekade Tetap Eksis Lewat Album ANOMI

- Advertisement -
GRAUSIG tak terbantahkan adalah sebuah band yang konsisten mengusung musik Death Metal hingga saat ini sejak terbentuk di Jakarta pada tahun 1989 lalu.

GRAUSIG beranggotakan Adam Fauzan (Vocal), Mame Kuskaijan (Guitar, Backing Vocal), Robby Agam (Guitar), Ewin Naiborhu (Bass, Backing Vocal) dan Denny Zahuri (Drums)

Selama lebih dari 3 dekade eksistensinya dan beberapa kali melakukan pergantian personel, musik GRAUSIG tetap solid dijalurnya.

GRAUSIG

Dibuktikan dengan karya -karya yang telah dirilis dalam beberapa format rilisan membuktikan bahwa GRAUSIG sebagai band yang sangat produktif, setelah dirilisnya single “God, is it” ditahun 2021 yang dirilis dalam format CD-Pro.

Dibawah naungan Playloud Records GRAUSIG kembali merilis Album penuh yang dirilis tanggal 17 Maret 2023 dengan title “ANOMI” dibawah bendera Playloud Records (Indonesia) & Goatlordth (Malaysia).

GRAUSIG

ANOMI Merupakan bentuk keresahan dan kritik dari GRAUSIG terhadap kekacauan akibat pembodohan oleh manusia manusia haus kekuasaan, gila kehormatan, rakus kekayaan yang mengatasnamakan Tuhan, Surga & Neraka maupun idealisme pengatasnamaan Agama dan Kitab suci. Dengan penulisan lirik dalam bahasa Indonesia dan Inggris yang dituangkan dengan sarkas di tiap bait nya.

Bisa dikatakan ANOMI merupakan album penuh terbaik selama karir bermusik band ini. Antusias mereka untuk mendapatkan sound yang detail dari tiap instrument teraplikasi di album ini. Produksi sound, mixing dan mastering yang mumpuni menjadi jembatan terciptanya 8 tracks Brutal Death Metal of Normlessness, Disconformity & Chaos.

GRAUSIG

ANOMI di rilis dalam bentuk CD, Kaset pita dan T-shirt. Juga tersedia Box Set Spesial dengan beberapa bonus seperti Poster dan beberapa Cutting sticker. Tersedia tanggal 17 Maret 2023

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA