Beranda OLAHRAGA Gronya Somerville Bidadari Bulutangkis Australia yang Menggoda

Gronya Somerville Bidadari Bulutangkis Australia yang Menggoda

Gronya Somerville
Sumber Foto: https://www.instagram.com/gronyasomerville/?hl=id
Gronya Somerville memiliki nama yang cukup populer sebagai pebulu tangkis putri Australia. Ia bahkan disebut-sebut sebagai bidadarinya Australia, terutama untuk cabang olahraga bulutangkis.

Selain memiliki kemampuan menjanjikan, Gronya Somerville memang mempunyai paras cantik yang tak bosan dipandang, khususnya bagi kaum lelaki.

Dengan paras yang begitu aduhai, wajar apabila Gronya Somerville disebut-sebut sebagai bidadari dari cabor bulu tangkis. Ia sendiri memang bisa dikatakan sangat pintar dalam memanfaatkan kelebihan parasnya tersebut.

Ya, Gronya sendiri memang menjadi salah satu atlet bulu tangkis dangan jumlah followers Instagram terbanyak di dunia, yaitu mencapai 198 ribu pengikut. Apalagi ia sendiri juga cukup sering memamerkan keindahan bentuk tubuhnya di Instagram pribadinya tersebut.

Gronya Somerville
Sumber Foto: https://www.instagram.com/gronyasomerville/?hl=id

Gronya mem-posting sebuah foto menggoda dengan memamerkan lekuk tubuhnya ketika berlibur ke sebuah pantai. Dalam posting-an tersebut, Gronya yang menggenakan bra sport serta celana olahraga berpose sensual.

Posting-an Gronya sering mendapatkan respons luar biasa dari para pengikutnya di Instagram. Ya, foto yang di-posting Gronya tersebut mendapatkan Likes cukup banyak dari para pengikutnya.

Reputasi Gronya di dunia bulu tangkis sendiri bisa dikatakan tidak terlalu mengecewakan. Terlebih berkebangsaan Australia tersebut memang memiliki segudang prestasi dengan menjuarai sejumlah turnamen di regional Oseania.

Gronya juga sempat menciptakan catatan emas ketika tampil di BWF World Tour dengan menjadi juara Canada Open 2019. Turun di nomor ganda putri berpasangan dengan Setyana Mapasa, Gronya berhasil menjadi juara usai mengandaskan perlawanan dari wakil Korea, Chang Ye-na/Kim Hye-rin.

Gronya Somerville
Sumber Foto: https://www.instagram.com/gronyasomerville/?hl=id

Namun dengan adanya pandemi virus Corona (Covid-19) ini ada kabar terbaru disampaikan bidadari bulutangkis Australia ini. Ia tak berlaga di BWF World Tour Finals, karena kini ia tengah menjalani karantina di Melbourne.

BACA JUGA  Valentino Rossi Diminta Sultan Arab Saudi Bela Team VR46 di MotoGP 2022

Sebelumnya, ada perjalanan tragis dari Gronya. Ia dan rekannya Setyana Mapasa terkapar di Thailand Open I (12-17 Januari 2021) dan Thailand Open II (19-24 Januari 2021).

Pada Thailand Open I, Gronya/Mapasa dibantai wakil tuan rumah. Mereka tak berkutik dan hancur di tangan Puttita Suparijakul/Sapsiree Terattanachai.

Game pertama babak 32 besar, Mapasa/Gronya jadi sasaran empuk Puttita/Sapsiree. Mereka keok  11-21. Game kedua lebih nasib mereka mengenaskan. Mapasa/Gronya hanya mampu meraih angka 9-21.

Kemudian, di babak 16 besar Thailand Open II. Mereka dihabisi ganda putri Malaysia. Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean dua game langsung dengan 17-21 15-21.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaTagar #TangkapAbuJanda Viral, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Didesak untuk Menangkap
Artikel berikutnyaBerzina dengan Istri Orang, Oknum Anggota DPRD Maluku Ditetapkan Sebagai Tersangka