Iklan
Iklan

Gubernur Lampung Justru Tepuk Tangan Saat Dipermalukan Jokowi

- Advertisement -
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi kembali mendapat sorotan publik bahkan namanya kini menjadi perbincangan di berbagai ranah media sosial, mulai dari Twitter, Instagram, hingga TikTok.

Sebelumnya, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dikritik pedas oleh warganet saat dirinya mengunjungi lokasi pembangunan jalan rusak sebelum kunjungan Presiden Jokowi.

Orang nomor satu di Provinsi Lampung itu lebih memilih menggunakan helikopter padahal yang akan diperiksanya kondisi jalan raya bukan perlintasan udara.

Bahkan, warga Twitter menyoroti reaksi Gubernur Lampung tepuk tangan ketika Jokowi mengatakan Pemerintah Pusat akan mengambil alih perbaikan sejumlah jalan rusak di Lampung.

“Masyarakat harus tahu ada tanggung jawab jalan nasional itu di pemerintah pusat. Jalan provinsi itu ada di gubernur, jalan kabupaten itu di bupati dan walikota,” jelas Jokowi saat mengecek jalan rusak parah di Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung, Jumat (5/5/2023).

“Tapi ini karena memang sudah lama, ya akan diambil alih oleh pemerintah pusat,” imbuhnya.

Selain disambut gembira oleh warga sekitar, dan terlihat Gubernur Lampung Arinal Djunaidi tersenyum semringah dan bertepuk tangan berdiri di belakang Jokowi dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Sekretariat Presiden.

“Alhamdulilah,” ucap Arinal saat mendengar omongan Jokowi soal Pemerintah Pusat ambil alih perbaikan jalan rusak di Lampung.

Sontak reaksi dan ucapan Arinal Djunaidi itu langsung menyulut reaksi hebat dari pengguna sosial media, khususnya di ranah Twitter.

Berikut komentar pedas warganet tentang reaksi Gubernur Lampung malah tepuk tangan dan tersenyum semringah saat Jokowi ambil alih perbaikan jalan rusak.

“Pak basuki tetap cool walau sebenar nya kesel tapi ini opini gw aja sih siapa yg gak kesel tiba2 tepuk tangan,” kata @a**** di Twitter.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA