Berkedok Toko Sembako, Gudang Miras di Jakarta Barat Digerebek Polisi!

gudang miras
Ilustrasi
Sebuah gudang minuman keras atau miras yang berlokasi di Jalan Semanan Raya, Kalideres, Jakarta Barat digerebek polisi. Polisi menyebut gudang miras itu dikamuflase menjadi toko sembako.

“Gudang penyimpanan ini mempunyai modus yaitu dia buka seperti loket dan berkedok toko sembako,” jelas Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat AKP Syafri Wasdar, Minggu (26/3).

Syafri mengatakan penggerebekan dilakukan pada Sabtu (25/3) sore. Petugas mendapatkan informasi ada sebuah toko sembako yang dijadikan gudang minuman keras.

Saat digerebek, pegawai yang ada di gudang tersebut langsung menggembok gudang dari dalam. Alhasil, petugas pun harus memanjat ruko tersebut.

“Saat dia melihat ada petugas dia tutup kemudian dia gembok dari dalam sehingga memaksa anggota saya harus perintahkan untuk naik lewat genteng untuk masuk ke dalam akhirnya bisa dibuka,” ujarnya.

Saat dicek, di dalam gudang tersebut ada ribuan minuman keras dengan berbagai merek tanpa izin edar. Selanjutnya, petugas pun lanjut menyita miras tersebut. Sementara itu, pegawai yang mencoba menghalangi polisi pun akan diperiksa lebih lanjut.

“Total ada 1.450 dus yang berisi sekitar 17.400 botol miras berbagai merek,” tutupnya. (kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments