Keji! 3 Pemuda di Sulawesi Tenggara Perkosa Gadis ABG saat Pesta Miras

pemuda sulawesi tenggara
Ilustrasi
FN (16) tahun, Seorang gadis ABG di Kendari, Sulawesi Tenggara menjadi korban pemerkosaan 3 orang pemuda yang sehari-hari bekerja sebagai anak buah kapal (ABK). Para pelaku melancarkan aksi bejatnya dengan cara mengajak korban berpesta minuman keras (miras).

Kapolsek Abeli AKP Iyan Sofyan menyampaikan pelaku awalnya menghubungi korban untuk bertemu di salah satu kos-kosan di Kelurahan Poasia, Kecamatan Abeli, pada Rabu (15/3) sekitar pukul 22.00 Wita. Pelaku juga lah yang menjemput korban.

“Pelaku kemudian menjemput korban menggunakan motor untuk diantar ke rumah kos-kosan rekan korban inisial AB (16),” katanya.

Iyan mengatakan ketiga pelaku kemudian mengajak korban untuk pesta miras di kamar kos. Setelah korban mabuk, para pelaku lantas melakukan aksi bejatnya.

“Korban ini diajak minum oleh ketiga pelaku. Kemudian setelah korban mabuk lalu para pelaku melakukan pemerkosaan terhadap korban,” jelasnya.

Setelah sadar, korban yang menyadari dirinya diperkosa langsung pulang dan menceritakan kejadian yang menimpanya. Ayah korban yang tidak terima langsung melaporkan kejadian itu ke polisi.

“Akibat dari kejadian tersebut pelapor merasa keberatan dan melaporkan ke polisi untuk diusut lebih lanjut,” katanya.

Polisi yang mendapatkan laporan tersebut lalu bergerak melakukan penyelidikan. Saat ini, ketiga pelaku sudah diamankan polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Korban melakukan visum dan para pelaku diamankan untuk diperiksa,” tutupnya. (kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments