Gempar! Mayat Membusuk Ditemukan di Plafon Rumah Kosong di Semarang

mayat membusuk
Ilustrasi
Warga Semarang digemparkan dengan penemuan sesosok mayat pria yang telah membusuk di plafon rumah kosong di wilayah Kota Semarang. Diduga mayat itu sudah berada di lokasi tersebut lebih dari dua bulan.

Mayat pria itu ditemukan di plafon rumah kosong di Jalan Karangrejo Timur, Kelurahan Karangrejo, Kecamatan Gajahmungkur. Keberadaan mayat itu pertama diketahui oleh warga yang sedang mencari burung sekitar pukul 14.00 WIB.

“Begitu mendapat laporan kami menuju ke TKP (tempat kejadian perkara) untuk mengecek, dan ternyata benar ada mayat,” kata Kapolsek Gajahmungkur, Kompol Rendi Johan Prasetyo, Rabu (22/3).

“Sudah kami konfirmasi ke teman-teman yang ada di Polrestabes Semarang. Tim Inafis langsung menuju ke lokasi,” imbuh Rendi.

Mayat pria itu lalu dievakuasi untuk diselidiki penyebab kematiannya. Identitas mayat itu saat ini belum diketahui karena kondisinya sudah membusuk.

“Berdasarkan info dari tim forensik, rentang waktu kematian jenazah sudah dua sampai tiga bulan,” ujar Rendi.

Belum diketahui penyebab kematian dari mayat tersebut. Namun, ada dugaan pria itu bunuh diri menggunakan sarung yang ditemukan di lokasi.

“Indikasi sementara ada dugaan bunuh diri. Tapi kami tetap menengok penyebab kematiannya dari hasil forensik kematian, ” kata Rendi.

“Barang bukti ada pakaian, sandal, sarung, dan puntung rokok, kemudian ada tongkat,” tuturnya.

Salah satu warga sekitar, Martini mengatakan rumah itu kosong sekitar tiga tahun dan tidak terawat. Rumah itu ditumbuhi ilalang tinggi.

“Biasanya yang masuk pemulung, pada ngambil material. Soalnya nggak keurus juga,” tutupnya. (kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments