Iklan
Iklan

Gugat Cerai Natasha Rizky, Isi Permohonan Gugatan Desta Dibeberkan Pengadilan

- Advertisement -
Desta membuat geger usai dikabarkan menggugat cerai Natasha Rizky. Bagaimana tidak, keduanya selama ini selalu terlihat harmonis tanpa ada huru hara bahkan jauh dari gosip miring. Namun kini tiba-tiba rumah tangga yang sudah mereka jalani selama 10 tahun mendadak retak.

Desta telah melayangkan permohonan talak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 11 Mei 2023. Kabar keretarakan rumah tangga Desta dengan Natasha Rizky pun menuai reaksi tak percaya publik hingga trending.

Sementara itu kabar Desta menggugat cerai Natasha Rizky disampaikan langsung oleh Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ia membeberkan isi gugatan Desta berupa hanya permohonan untuk bercerai dari Caca. Desta juga disebut tak menuntut hak asuh anak maupun harta gono-gini dalam gugatannya.

“Pemohon memohon untuk pertama, agar dikabulkan gugatannya, dan diberi izin untuk bercerai dengan istrinya,” kata Taslimah kepada rekan media, Rabu (17/5). “Pemohon bersedia memberikan kepada termohon atas akibat dari perceraian,” sambungnya.

Sidang perdana gugatan cerai Desta akan digelar pada 29 Mei 2023. Nantinya kedua belah pihak akan menjalani mediasi. Dari sana Desta dan Caca akan lebih dulu didamaikan oleh Pengadilan.

Kabar gugatan cerai yang dilayangkan Desta pun membuat akun Instagramnya sontak digeruduk. Warganet ramai berharap agar rumah tangga Desta dan Caca masih bisa terselamatkan dan batal berpisah.

Di sisi lain, baik Desta maupun Caca sendiri masih bungkam usai kabar gugatan cerai tersebut mencuat ke publik. Kendati lapak Instagram mereka digeruduk, namun kedunya sama sekali belum menanggapi kehebohan reaksi publik.

Instagram

Desta sendiri terlihat belum membuat postingan baru apapun di akun IG pribadinya setelah kabar gugatan cerainya mencuat. Terakhir, ia membuat unggahan terkait kemenangan Timnas Indonesia di SEA Games 2023 dan menyumbangkan medali emas. Desta memuji Timnas Indonesia atas keberhasilan mereka.

“Edaaaaannn!! Kereeeennn!!! Bravo!!” tulis Desta.

Serupa dengan Desta, Caca juga digeruduk oleh netizen yang tak percaya dengan kabar dirinya digugat cerai. Unggahan terakhirnya soal sang buah hati lah yang digeruduk permintaan agar batal bercerai. Sementara Caca juga terlihat belum membuat unggahan baru apapun selain postingan endorse terakhir yang dibagikannya di Insta Stories.

Terlepas dari kabar mengejutkan ini, diketahui jika Desta menikahi Natasha Rizky pada 21 April 2013. Pernikahan keduanya begitu mencuri perhatian mengingat perbedaan usia mereka yang terpaut 17 tahun. Namun Desta dan Caca berhasil membuktikan jika rumah tangga mereka terjalin sangat harmonis hingga dikaruniai tiga orang anak yang menggemaskan. Tak pelak kabar Desta menggugat cerai sang istri pun kini begitu menjadi perbincangan hangat dimana-mana.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA