Iklan
Iklan

Gus Samsudin Diduga Bawa Agama untuk Menipu Kini Dilaporkan ke MUI

- Advertisement -
Gus Samsudin ternyata telah dilaporkan oleh Ustad Derry Sulaiman ke Majelis Ulama Indonesia (MUI) terkait praktik perdukunannya.

Menurut Ustaz Derry Sulaiman, tindakan Gus Samsudin merupakan suatu kejahatan lantaran menggunakan agama untuk menipu.

“Menggunakan agama untuk menipu, itu kejahatan. Saya udah lapor ke MUI, iya Samsudin, tinggal prosesnya saja. Karena kemarin para petinggi MUI lagi musyawarah, jadi belum diumumkan,” ujar Ustaz Derry Sulaiman ketika berbincang di podcast Dennies Chariesta.

Ustaz Derry Sulaiman mengaku tidak membenci Gus Samsudin secara pribadi. Namun dengan dirinya melapor ke MUI, Ustaz Derry Sulaiman berharap Samsudin dapat mengakui kesalahannya. Selain mengakui kesalahannya, Ustaz Derry Sulaiman juga berharap Samsudin meminta maaf dan mengembalikan uang para pasiennya.

“Insya Allah jadi kebaikan. Kita tidak benci dengan Mas Udin, beliau pasti punya kebaikan. Beliau juga punya padepokan, pasti banyak pengikutnya,” ujar Ustaz Derry Sulaiman.

“Mudah-mudahan salah-salahnya diakui, minta maaf. Orang-orang yang diobati dengan (cara) yang salah, dia kembalikan uang itu. Karena itu ngeri banget kalau sudah urusan dengan orang sakit, bisa malapraktek. Jadi ini bahaya,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Samsudin tengah menjadi sorotan usai metode pengobatannya dibongkar oleh Pesulap Merah. Pesulap bernama asli Marcel Radhival itu menyebut Gus Samsudin kerap melakukan trik sulap untuk meyakini pasien akan kesaktian pengobatannya.

Tak terima atas tudingan Pesulap Merah, Gus Samsudin pun melaporkan Marcel Radhival ke Polda Jawa Timur pada 3 Agustus 2022 lalu.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA