Iklan
Iklan

Gus Samsudin Panik Saat Didesak Dokter Richard Lee untuk Membuktikan Kesaktian

- Advertisement -
Gus Samsudin didesak untuk membuktikan kesaktiannya oleh Dokter Richard Lee saat dukun asal Blitar itu diundang Richard Lee dalam Channel YouTubenya.

Tantangan untuk buktikan kesaktian tersebut sebagai bentuk memperbaiki nama Gus Samsudin yang dinilai sebagai dukun palsu yang menyebabkan Padepokan Nur Dzat Sejati ditutup sementara.

“Demi memperbaiki nama baik Kang Samsudin, berani?” ujar dr Richard Lee dilansir dari akun Tiktok @ontrending.id pada Jumat (12/8/2022).

“Sampean sudah diserang habis-habisan, tentu mempunyai hak untuk membela diri, bayangkan jika apa yang anda lakukan itu benar menolong banyak orang dan memang kang Samsudin punya kekuatan yang luar biasa, artinya yang memperlakukan saudara adalah dzolim,” kata Richard Lee.

Namun, Gus Samsudin terlihat bertele-tele mengutarakan ketidakinginannya membuktikan kesaktiannya. “Saya tidak pernah mengatakan saya punya kemampuan, punya kesaktian. Di sini harus digarisbawahi,” ujarnya seolah mengelak.

Dr Richard Lee pun semakin mendesak Gus Samsudin untuk menunjukkan kesaktian di depan banyak orang. “Oke, bersedia atau tidak?” sambung dr Richard Lee.

Sayangnya, tantangan Richard Lee terus ditolak mentah-mentah oleh Gus Samsudin. Ia berdalih bahwa menunjukkan kemampuan saktinya tersebut dianggap kesombongan.

“Saya gak nganggap ini kesombongan, saya balikin lagi bersedia atau tidak,” seru Richard Lee.

“Menurut saya ini tidak perlu,” pungkas Samsudin.

Perihal itu, sejumlah warganet pun ramai memberikan komentar miring kepada  Samsudin. Banyak yang berspekulasi bahwa Samsudin panik saat didesak menujukkan kesaktiannya.

Sosok Samsudin kian menjadi perbincangan publik setelah disebut menipu masyarakat dengan pengobatan alternatif yang dilakukannnya.

Sehingga pengobatan Gus Samsudin Janab pemilik padepokan Nur Dzat Sejati dibongkar habis pesulap merah Marcel Radhival.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA