Iklan
Iklan

Hacker Bjorka Bongkar Data Opung Luhut Ternyata Belum Vaksin Boster

- Advertisement -
Hacker Bjorka kini kian menjadi sorotan publik, bahkan mengundang kehebohan dan mendapat dukungan dari Netizen tanah air. Meskipun beberapa waktu lalu akun Twitter milik seorang hacker Bjorka hilang, kini sang hacker tampak kembali membuat akun baru (12/09/22).

Hacker Bjorka tidak menyerah begitu saja, mereka kembali muncul dengan username @bjorxanism, sang hacker tampak kembali mengajak para netizen untuk membuat kehebohan.

Diketahui beberapa waktu lalu Bjorka sempat membocorkan beberapa data tokoh Indonesia yang namanya tak asing seperti data milik Menteri Komunikasi dan Informatika Indonesia, Johnny G. plate dan seorang pegiat sosial media, Denny Siregar.

Kini, lewat sebuah cuitan terbarunya Hacker Bjorka tampak ‘mencolek’ akun sosial media fanpage milik Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia, Luhut Binsar Pandjaitan.

“gm (good morning) sir @luhut_binsar,” cuit Bjorka yang diuga sebagai sapaan selamat pagi untuk Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia Luhut Binsar Pandjaitan (12/9/2022).

Akibatnya, banyak netizen yang menduga bahwa Luhut akan menjadi sasaran empuk Bjorka selanjutnya sebagai salah satu Menteri yang rahasia pribadinya berkaitan dengan publik akan dibocorkan.

Sebelumnya, melalui akun telegramnya, Bjorka juga diketahui telah menyebar data pribadi Luhut Binsar Pandjaitan. Data tersebut pun kini telah menyebar di twitter dan mewarnai kolom komentar cuitan Bjorka.

Parahnya, berdasarkan data yang disebar oleh Bjorka, terungkap bahwa Luhut selaku Koordinator PPKM Jawa-Bali dan salah satu orang yang paling getol meminta masyarakat untuk melakukan vaksin Booster justru baru vaksin dua kali.

“Dari lubuk hati yang paling dalam, saya memohon kepada masyarakat yang belum melakukan vaksinasi lengkap sampai booster untuk dapat segera mendatangi gerai-gerai vaksinasi yang sudah ada, demi kebaikan kita bersama dalam menghadapi pandemi dan pemulihan ekonomi yang masih berjalan saat ini,” ujar Luhut ketika mengajak masyarakat melakukan Booster sebagai syarat perjalanan, Senin (4/7/2022) lalu.

Pengungkapan data oleh Bjorka yang menunjukkan bahwa Luhut belum melakukan Booster pun mendapatkan beragam komentar netizen.

Tak sedikit juga netizen mendukung dan tak sabar menunggu kelanjutan Bjorka membongkar rahasia sang menteri.

“Dari data yang di sebar ke publik oleh Bjorka, ternyata Luhut baru 2 kali di vaksin sama kaya Erick Thohir. Buset dah, mulut berbusa menghimbau masyarakat untuk booster sebagai syarat berpergian tapi sendirinya gak melakukan hal yang sama. Terbaik” tulus @hal***

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA