Iklan
Iklan

Hadiah Natal COSRX Menit Terakhir untuk Berbelanja

- Advertisement -

Natal semakin dekat, yang berarti inilah saatnya untuk menemukan hadiah kecantikan terbaik untuk dibungkus untuk orang terdekat dan tersayang Anda. COSRX memperkenalkan harta karun hadiah kecantikan, menjadikannya tujuan yang sempurna untuk kebutuhan belanja liburan Anda.

Dengan Natal yang sudah dekat, sekarang adalah waktu yang ideal untuk menjelajahi dan menikmati penawaran Natal COSRX yang luar biasa, memastikan Anda dapat menemukan hadiah yang sempurna untuk orang yang Anda cintai tanpa merusak bank hingga 31 Desember.

Detail Promosi:

  • Diskon 30% untuk semua produk individual:

Siput Tingkat Lanjut 96 Mucin Power Essence Advanced Snail Radiance Dual Essence

Advanced Snail 92 Semua dalam satu Krim

  • Set yang dikuratori khusus dengan diskon 35%:

Skin Barrier Boosters: Advanced Snail 96 Mucin Power Essence & 6 Peptide Skin Booster Serum
Trio Siput: Advanced Snail 96 Mucin Power Essence &; Advanced Snail 92 All in one Cream &; Advanced Snail Mucin Gel Cleanser
Snail Eye Care Duo: Advanced Snail Peptide Eye Cream & Advanced Snail Hydrogel Eye Patch

Skin Barrier Booster

Dr. Lindsey mengatakan The 6 Peptide Skin Booster Serum mempersiapkan kulit untuk produk dan lapisan lain dengan baik. Dia merekomendasikan untuk memasangkannya dengan COSRX Advanced Snail 96 Mucin Power Essence yang viral mengklaim bahwa duo ini “memberi Anda hidrasi yang intens, sangat menenangkan, mengembalikan penghalang kulit itu, memberi tekstur dan mencerahkan untuk tampilan donat yang mengkilap.” Dia menyebut produk itu sebagai “pasangan kekuatan” untuk memperbaiki tekstur kulit.

Trio Siput

COSRX memiliki rangkaian lengkap perawatan kulit yang mengandung musin siput yang banyak dicintai dan disebut sebagai produk “cawan suci” oleh pembeli di seluruh dunia.

Pembersih gel-ke-busa, COSRX Advanced Snail Mucin Gel Cleanser, dikemas dengan musin siput untuk membantu memulihkan penghalang kulit Anda sambil membersihkan secara mendalam dan menyeimbangkan pH kulit Anda. Karena formulanya yang ringan dan hypoallergenic, ini adalah pembersih sehari-hari yang hebat yang akan membuat kulit Anda terasa tenang, jernih, dan bercahaya.

Produk viral TikTok paling terkenal, Advanced Snail 96 Mucin Power Essence telah mendapatkan pengikut yang sangat setia di kalangan penggemar kecantikan. Ini diformulasikan dengan 96,3% filtrat sekresi siput yang memperbaiki dan meremajakan kulit Anda, membantu menargetkan masalah kulit seperti kekeringan dan kusam. Beberapa pembeli menyebut esensi ini sebagai “cawan suci” mereka.

Advanced Snail 92 All in one Cream bekerja untuk memperbaiki dan menenangkan kulit sensitif dan teriritasi setelah berjerawat sekaligus menutrisi, menepuk, memperbaiki, dan menghidrasi. Formula jenis gel yang kaya memiliki 92% filtrat sekresi siput dan menyerap langsung ke kulit Anda, membuatnya terasa segar dan tampak luar biasa.

Duo Perawatan Mata Siput

Krim mata Korea telah mendapatkan pengakuan global karena kemampuannya yang luar biasa untuk memerangi lingkaran hitam, yang menjadi perhatian umum bagi banyak orang. Duo Perawatan Mata Siput COSRX yang inovatif diformulasikan secara khusus untuk menargetkan dan mengurangi munculnya lingkaran hitam dan garis-garis halus di sekitar area mata yang halus.

Dengan formulanya yang ringan namun bergizi, mereka menembus jauh ke dalam kulit, meningkatkan hidrasi dan merangsang produksi kolagen. Hasilnya, Advanced Snail Peptide Eye Cream & Advanced Snail Hydrogel Eye Patch membantu mencerahkan, mengencangkan, dan meremajakan area bawah mata, membuatnya tampak segar, direvitalisasi, dan bebas dari bayang-bayang lingkaran hitam yang mengganggu.

Promosi Natal COSRX menawarkan kesempatan emas untuk membeli kebutuhan perawatan kulit atau menemukan hadiah yang sempurna untuk seseorang yang istimewa. Saat promosi eksklusif ini berakhir pada 31 Desember, selami dunia produk berkualitas dan diskon meriah, pastikan musim liburan Anda meriah, cerah, dan indah.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA