Iklan
Iklan

Hadiah Skin Season 26 Mobile Legends, Kabar Baik Buat User Barats

- Advertisement -

Hadiah Skin Season 26 Mobile Legends, Kabar Baik Buat User Barats.

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) sebentar lagi akan memasuki musim terbarunya setelah melewati Season 26 selama tiga bulan terakhir. Ini akan menjadi fase baru untuk pengalaman bermain Mobile Legends yang lebih seru ke depannya.

Berbagai hal baru seperti perubahan hero dan penambahan beberapa fitur sudah dirilis dalam update patch baru-baru ini. Seperti biasanya, setelah patch baru dirilis, maka kita akan memasuki Season yang terbaru.

Setelah Season 26 berakhir pada 30 Desember 2022 ini, pemain akan memasuki Season yang baru, yaitu Season 27. Di mana, semua pencapaian yang didapatkan selama satu musim ini akan direset kembali ke peringkat yang telah ditentukan.

Selain itu, pemain juga berkesempatan mendapatkan hadiah skin Season 26 Mobile Legends yang menarik untuk hero Barats.

Baca Juga: Reset Season ML S26: Bocoran Tanggal dan Hadiah Eksklusif!

Hadiah Skin Season 26 Mobile Legends

Skin Season 26 Mobile Legends
Source: YouTube a2zei

Seperti yang sudah kita bahas dalam artikel sebelumnya, bocoran hadiah skin Season 26 Mobile Legends adalah skin Barats War Chief. Skin khusus untuk hero fighter yang cukup populer ini bisa didapatkan secara gratis bagi pemain yang mencapai rank Master dan di atasnya.

Barats War Chief memiliki tampilan yang cukup menjanjikan sebagai skin gratisan. Ia memiliki desain yang cukup menarik dengan tambahan beberapa armor dan tanduk yang membuatnya lebih sangar. Ditambah dengan warna binatang yang ditungganginya kini berubah berwarna ungu.

Baca Juga: Penurunan Rank ML Season 26 ke 27, Cek Rank Kamu di Sini!

Mengingat Barats saat ini cukup populer untuk dijadikan sebagai hero Exp Laner dan bahkan menjadi jungler, tentu ini akan sangat berguna bagi pemain yang belum memiliki skin Barats, namun cukup sering menggunakannya di ranked.

Selain hadiah skin Barats War Chief ini, pemain tentunya juga mendapatkan tambahan hadiah lainnya berupa gold, border, hingga tiket yang sangat berguna bagi pemain.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA