Iklan
Iklan

Haji Permata Meninggal Dunia, Diduga Tertembak di Laut

- Advertisement -
Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Seorang pengusaha ternama di Batam, Haji Permata dikabarkan meninggal dunia, Jum’at,15 Januari 2021.

Informasi yang beredar luas di masyarakat, pemilik nama lengkap H. Jumhan bin Selo atau lebih dikenal dengan nama Haji Permata meninggal diduga ditembak.

Di paguyuban Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS), sejumlah kerabat dan orang dekat Haji Permata mengonfirmasi meninggalnya tokoh Sulsel dan mantan Ketua KKSS Batam tersebut.

Sejumlah kerabat dan orang dekat Haji Permata mengonfirmasi meninggalnya tokoh Sulsel dan mantan Ketua KKSS Batam tersebut :

INNA LILLAHI WA INNA ILAIHI RAJIUN

TELAH BERPULANG KERAMAHTULLAH H. JUMHAN BIN SELO ( H. PERMATA ) SEMOGA AMAL DAN IBADAHNYA DITERIMA DISISI ALLAH SWT,DAN SEMUA KELUARGA YANG DITINGGALKAN DIBERIKAN KETABAHAN DAN KEIKHLASAN DAN KEKUATAN IMAN LAHIR DAN BATHIN….AMINNN.

Beberapa kerabat dan pengurus KKSS Kepri dan Batam menyampaikam ucapan duka cita atas meninggalnya H. Permata.

masih berusaha menghimpun informasi terkait kabar bahwa H. Permata meninggal karena ditembak. Sumber yang enggan disebut namanya menyebut H. Permata diduga ditembak oleh petugas di laut dalam pelayarannya selepas OPL.

Sosoknya dikenal sebagai salah satu pengusaha di Kota Batam.

Kegiatan H. Permata banyak dilakukan di Tanjung Sengkuang, Batuampar Kota Batam. H. Permata memiliki sejumlah usaha dan pergudangan dan juga bergelut di usaha pelayaran kapal.

Haji Permata juga memiliki  sebuah hotel di kawasan Jodoh. batuampar, yang dibeli dari salah seorang pemgusaha, beberapa tahun lalu.

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA