Iklan
Iklan

Hamil Bareng Para Selebriti, 4 Artis Kompak Photoshoot

- Advertisement -
Hamil bareng para selebriti ditandai dengan photoshoot mereka, seperti Aurel Hermansyah, Nagita Slavina bersama Paula Verhoeven dan Lesti Kejora.

Seperti diketahui kini 4 selebriti ini tengah hamil bareng, mereka sedang mengandung baik anak pertamanya ataupun anak kedua.

Deretan artis yang tengah hamil bareng tersebut di antaranya Nagita Slavina yang mengandung anak kedua, Paula Verhoeven yang mengandung anak kedua serta Aurel Hermansyah dan Lesti Kejora yang tengah hamil anak pertamanya.

Kini keempat artis tersebut layaknya squad yang kompak dan sedang mengandung bersamaan, mereka menjalani kegiatan photoshoot.

Hal tersebut disampaikan Aurel Hermansyah melalui satu video yang diunggah di channel YouTubenya The Atta Family.

Di video itu, istri dari Atta Halilintar ini menceritakan bahwa beberapa hari lalu ia diajak oleh Nagita Slavina untuk melakukan kegiatan photoshoot untuk ibu-ibu hamil.

hamil Bareng

Mendapatkan ajakan Nagita Slavina itu, Aurel Hermanysah pun menyetujui dan bersedia ikut kegiatan tersebut.

“Jadi berapa hari yang lalu, Kak Gigi tuh nelpon aku bilang ‘Lolita kita foto yu untuk bumil-bumil biar lucu’ aku bilang yaudah oke,” ujarnya, Jumat, 1 Oktober 2021.

“Jadi hari ini kita mau foto, kemaran aku tanya ada siapa aja, katanya tuh ibu hamil semuanya ada aku, ada Kak Gigi, ada Kak Paula sama ada Lesti,” imbuhnya.

Kegiatan photoshoot tersebut dilakukan di kediaman dari istri Raffi Ahmad yang berada di kawasan Andara. Sementara soal konsep dan semua persiapan photoshoot itu, Aurel Hermansyah mengatakan semuanya sudah disiapkan oleh Nagita Slavina.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA