Iklan
Iklan

Hana Hanifah Bongkar Sumber Penghasilannya, Hingga Bisa Beli Mobil Seharga Rp 2 Miliar

- Advertisement -
Hana Hanifah namanya sempat jadi sorotan publik karena terseret dalam kasus prostitusi online beberapa waktu lalu. Ia ditangkap oleh Polrestabes Medan di sebuah kamar hotel pada 12 Juli 2020 silam.

Sontak, penangkapan Hana Hanifah langsung membuat publik gempar, khususnya di media sosial. Apalagi dalam pemberitaan ia ditangkap tanpa busana.

Selain terkuaknya kasus tersebut, digadang-gadang kala itu, isu yang beredar mengatakan bila Hana Hanifah dibayar Rp20 juta untuk menjual dirinya.

Hana Hanifah kemudian memberikan penjelasannya. Diakui Hana dirinya saat itu ia sedang mengganti bajunya untuk melanjutkan sesi photoshoot, namun sayang kejadian tak terduga malah menghampiri dirinya sehingga diduga sedang melakukan aksi prostitusi.

hana hanifah
Sumber Foto: https://www.instagram.com/hanaaaast/?hl=id

Setelah kasus itu berakhir, Hana pun semakin aktif di media sosial hingga berhasil raup puluhan juta sebulan.

Baru-baru ini, Nikita Mirzani mengundang Hana Hanifah untuk menjadi bintang tamu dalam vlog yang diunggah di kanal YouTube Crazy Nikmir Real.

Nikita pun menanyakan sumber penghasilan Hana hingga bisa membeli mobil mewah seharga Rp2 miliar. “Lo duitnya banyak, jangan-jangan dari gadun nih,” kata Nikita Mirzani.

“Nggak lah kak. Baru DP, kemarin DP 400 (juta),” jawab Hana.

Hana pun dengan tegas membantah dapat uang dari gadun. Sebaliknya, Hana dapat membeli mobil mewah tersebut dengan tabungannya.

“Aku suka nabung anaknya dan aku nggak suka kredit. Dari dulu sih (nabung), karena itu kan mobil impian. Makanya aku sempat jual mobil dulu baru aku beli mobil baru gitu,” beber Hana.

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA