Iklan
Iklan

Harapan Rafael Struick bersama Skuad Garuda

- Advertisement -
Penyerang keturunan yang sudah dinaturalisasi, Rafael Struick, menyambut baik kehadiran para pemain Timnas Indonesia yang sudah mulai lengkap. Pemain berumur 20 tahun tersebut pun tak sabar untuk segera menyatukan chemistry di lapangan.

“Banyak pemain yang telah bergabung dan kami mulai menyatukan seluruh pemain sebagai tim. Saya rasa latihan hari ini berjalan baik, dan saya senang bisa berlatih bersama seluruh tim. Kami akan bekerja keras dalam dua pekan ini,” kata Rafael Struick.

Rafael Struick juga bicara soal adaptasi bersama Skuad Garuda.

“Sejujurnya saya tidak terbiasa dengan cuaca panas, tapi saya rasa latihannya berjalan lancar. Menurut saya lapangannya cukup bagus. Soal cuaca, seperti yang saya sampaikan, sangat panas. Tapi saya harus membiasakan diri dengan cuaca ini,” tambahnya.

Pemain asal klub ADO Den Haag ini juga ingin mendapat menit bermain alias menjalani debut bersama Timnas Indonesia.

“Saya berharap bisa dapat menit bermain saat bertanding nanti. Semoga melalui training ini bisa kemampuan say adapt terlihat. Saya akan memberikan segalanya seratus persen di setiap latihan. Kita akan lihat nanti hasilnya seperti apa,” tukasnya.

Saat ini Timnas Indonesia terus menggeber persiapan jelang menghadapi dua laga FIFA Matchday bulan Juni 2023. Skuad Garuda terus berlatih di Lapangan Thor, Surabaya sejak 5 Juni lalu.

Satu per satu pemain Timnas Indonesia yang absen di latihan perdana dua hari lalu, sudah mulai berdatangan.

BACA JUGA  Timnas Indonesia Lolos ke Semifinal Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Korsel

Timnas Indonesia akan lebih dahulu menjamu Palestina, pada laga FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (14/6) malam WIB.

Lima hari berselang Timnas Indonesia akan menghadapi Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA