Beranda BUDAYA & PARIWISATA Hari Ini Grand Opening ‘Rajo Durian’ di Kota Padang

Hari Ini Grand Opening ‘Rajo Durian’ di Kota Padang

Rajo Durian
Kafe Rajo Durian hadir dengan konsep kafe keluarga ini akan melaksanakan grand opening hari ini, Senin (13/9/2021) sekitar pukul 20.00 WIB.

Kafe Rajo Durian yang berlokasi di Jalan By Pass, Ketaping, Kecamatan Kuranji, Kota Padang ini menyajikan berbagai menu makanan dan minuman berbahan dasar durian dan merupakan satu-satunya kafe durian terlengkap di Sumatera Barat.

Menurut konseptor sekaligus salah satu owner Kafe Rajo Durian, Evi Yandri Rajo Budiman, kafe ini didirikan karena melihat belum tertata rapinya pusat penjualan durian di Kota Padang.

“Karena belum tertata dengan baik, membuat warga ragu, bukan karena lokasinya, tapi justru harganya yang tak menentu memicu keengganan orang untuk datang,” jelas Evi Yandri.

Kafe Rajo Durian ini kata Evi Yandri ditata dengan baik, harga yang ditawarkan jelas karena ada daftarnya, menunya pun lengkap. Bahkan kata Evi Yandri juga akan ditambah dengan menu khas lainnya.

“Mudah-mudahan, ini menjadi cikal bakal tumbuhnya kafe durian di Sumatera Barat. Karena hal ini tidak saja akan berdampak terhadap tersalurkannya tenaga kerja tapi juga akan menjadi sumber ekonomi masyarakat,” ujar Evi Yandri.

Evi Yandri menambahkan, kalau ingin tahu bagaimana konsep sesungguhnya silahkan saja mampir ke kafe durian ini.

“Yang jelas, bagi penikmat kuliner yang berbahan dasar durian, bisa datang ke kafe ini,” pungkas Evi Yandri.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaPT Sentul City Disebut Telah Menyerobot Lahan Milik Rocky Gerung
Artikel berikutnya10 Mahasiswa Ditangkap Saat Kunjungan Jokowi ke UNS