Iklan
Iklan

Hasil Visum Tunjukkan Banyak Luka, Rizky Billar Enggan Bercerai Dari Lesti Kejora

- Advertisement -
Permasalahan rumah tangga pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora sejak beberapa waktu belakangan bergulir tiada henti menjadi konsumsi publik. Diketahui, Lesti telah melaporkan Billar atas dugaan kasus KDRT.

Tentu saja kabar itu menghebohkan publik mengingat selama ini keduanya selalu tampil romantis di hadapan kamera. Rizky Billar dengan tega membanting dan mencekik Lesti hingga tubuh sang pedangdut alami banyak luka.

Hasil visum pun dikatakan oleh pihak kepolisian adanya lebam di beberapa bagian tubuh. Sayangnya polisi tak bisa beberkan foto luka-luka Lesti lantaran beberapa ada di bagian sensitif. Meski begitu, rupanya Rizky Billar mengaku tetap tak mau bercerai dari Lesti. Hal ini diungkapkan oleh pengacaranya yakni Ade Erfil.

“Nggak ada masalah mau kariernya hancur, yang penting dia tidak berpisah dari istrinya. Dia mencintai istrinya, dia mencintai anaknya. Dia nggak perlu mau kariernya hancur, yang penting jangan sampai hancur rumah tangganya,” ujar Ade Erfil.

Ungkapan pengacara Rizky Billar yang kemudian tersebar luas di berbagai akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Lagi-lagi kebanyakan dari netter menilai Billar ogah bercerai dari Lesti lantaran pertimbangkan soal harta. Meski pada video di atas pihak pengacara katakan Billar sangat mencintai Lesti. Pasalnya jika Billar memang mencintai tak akan ia berani sampai “main tangan”.

“YAIYALAH! KALO KARIRNYA ANCUR, WONG SI LESTI YG KERJA WKWKWKWKW,” seru seorang netter. “Kloo diaa gg perduli dengan karirnyaa yg hancurr truss istrinyaa mw d kasih makann apaaa ???? Mw nafkahin istri dan anaknyaa pkee apaa,, dimanaa mnaa suami ituu top dengan karirnyaa untukk menafkahi kluarga kecilnyaa,, ini kok malah ibarat kata kerja gg penying yg penting bisaa kmbali ma anak bini,” singgung yang lain. “Dugaan KDRT, dugaan perselingkuhan. Yaa kalo emang beneran sayang dan cinta nih ya, gak akan ada selingkuh, gak akan ada tindakan kekerasan. Sesimpel itu,” timpal lainnya.

“Yaiyalah Bambang, wong dah g da karier paling g kalau mau tenggelem harus punya pegangan lain lagi…segitu terlihatnya pulgoso isi daleman hatimu… Mudah ketebak kyk sinetron, skali2 penuh teka teki kayak drakor gitu lho,” tambah yang lain. “Karir hancur juga klo masih jadi suami nya lesti lu masih bisa makan enak, naik mobil mewah, tinggal di rumah bagus. Tapi klo lu cerai dri lesti di pastikan jdi gembel lagi,” seloroh lainnya. “Wkwk gk tau diri sih ..😂😂😂aku klo jd lesti langsung ku gugat lah beres , hak anak jg pasti jatuh ke lesti,” imbuh netter yang lain lagi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA