Iklan
Iklan

Hastag Copot Kapolda Sumsel Trending di Twitter, Buntut Kasus Mafia Tanah

- Advertisement -
Hastag copot Kapolda Sumsel tranding di Twitter, Selasa (20/9/2022 buntut dari persoalan mafia tanah di Sumsel.

Kini, berbagai komentar negatif yang juga dilengkapi dengan foto menghiasi tranding hastag tersebut yang seolah menyudutkan Kapolda Sumsel.

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi akhirnya buka suara. Menurutnya, Polda Sumsel selama ini telah melakukan penanganan kasus sesuai prosedur dan profesional.

“Termasuk juga terhadap kasus tanah, bapak Kapolda Sumsel bekerja secara profesional dalam menanganinya,” ujar Supriadi.

Terkait hastag #copotkapoldasumsel yang ramai didengungkan oleh penggiat Twitter, Supriadi menyerahkan seluruhnya ke pimpinan.

Namun dia kembali menegaskan bahwa setiap penanganan kasus di Polda Sumsel dilakukan dengan profesional dan sesuai aturan yang berlaku.

“Itukan orang yang minta (copot), terpenting beliau profesional. Namanya orang minta, yang menilai nantinya kan pimpinan. Beliau kerja atau tidak, kan gitu. Tapi yang penting, beliau kerja profesional,” jelasnya.

Terkait penanganan kasus mafia tanah di Sumsel, Supriadi mengungkapkan, sebagai Kapolda, Irjen Pol Toni Harmanto telah memberi perhatian khusus terhadap kasus tersebut. Bahkan Irjen Pol Toni Harmanto juga sudah membentuk Satgas mafia tanah dengan melibatkan stakeholder terkait.

“Seperti BPN, Kejaksaan dan pastinya Polda Sumsel, satgas mafia tanah itu pak kapolda yang minta Jadi kalau ada kasus mafia tanah, silahkan laporkan ke polda. Kita proses sesuai aturan yang berlaku. Kita profesional dan tidak ada pandang bulu,” ujarnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA