Iklan
Iklan

Hasto Kristiyanto Dinilai Politisi Golkar Terlalu Cengeng, Selalu Senggol Anies

- Advertisement -
Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto berbicara di hadapan wali kota dan bupati dari PDIP tentang kepala daerah yang belum berprestasi. Hasto pun menyenggol Jakarta yang dipimpin Anies Baswedan selama lima tahun terakhir.

Hasto Kristiyanto membandingkan DKI Jakarta dengan Kota Surabaya, terkait soal anggaran. Menurut Hasto, DKI Jakarta dan Kota Surabaya memiliki anggaran yang berbeda. Kota Surabaya yang dikuasai kader PDIP ini dikatakannya, anggaran lebih kecil.

Hasto Kristiyanto merinci APBD DKI Jakarta bisa tembus Rp 313 triliun, sedangkan APBD Surabaya hanya 50 triliun untuk lima tahun.

Gara-gara Anies Baswedan disenggol PDIP, Politisi Golkar, Andi Sinulingga langsung menanggapi apa yang dikatakan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Andi mengatakan, Hasto yang menyinggung pembangunan di DKI Jakarta dan membandingkan pembangunan antara Kota Jakarta dan Kota Surabaya, tidak layak. Bahkan Aktivis Kolaborasi Warga Jakarta (KWJ) ini malah memberi pernyataan menohok pada pentolan PDIP tersebut.

Andi menilai Hasto biasanya langsung cengeng jika yang dibanding-bandingkan itu, Jokowi. Bukan itu saja, Andi Sinulingga bahkan menyebut Sekjen PDIP itu kerap menuding sana-sini berbicara soal etika.

Kata Andi, Hasto seolah menyatakan bahwa dirinyalah yang paling beretika. “Entar kalau dibanding-bandingkan dengan Jokowi, langsung cengeng dia (Hasti),” ujarnya.

“Tuding sana sini ngomong etika, seperti dia yg paling beretika,” kata Andi Sinulingga pada Sabtu (15/10/2022).

Pimpinan PDIP selalu ‘menggerogoti’ Anies Bawedan sejak resmi diusung Partai NasDem sebagai bakal calon presiden 2024.

Andi mencuit itu di akun medsosnya merespons berita media online berjudul “Hasto Bandingkan Jakarta dan Surabaya soal Anggaran dan Perawatan Jalan”.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA