Iklan
Iklan

Heboh! 5 Foto Plt Bupati Muara Enim Berpose dengan Selingkuhan Tersebar di Media Sosial

- Advertisement -
Sejumlah foto beredar di media sosial yang memperlihatkan Plt Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, berpose mesra dengan seorang wanita diduga selingkuhannya.

Foto Plt Bupati Muara Enim dengan wanita bukan istrinya ini diunggah oleh akun Instagram @arlinisayangkaffa secara bertahap sejak sepekan terakhir.

Ada sekitar 5 foto yang diunggah akun tersebut memperlihatkan Pj Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, dengan wanita berhijab hitam.

Di mana 2 foto di antaranya nampak Ahmad Usmarwi Kaffah merangkul, memeluk, dan mencium wanita yang keketahui bukan istrinya tersebut.

Dikonfirmasi terkait hal ini, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pemkab Muara Enim, Ardian Arifanardi, mengatakan sudah mengetahui informasi mengenai foto-foto Pj Bupati, Ahmad Usmarwi Kaffah, tersebut.

Menurutnya, akun yang menyebarkan foto-foto tersebut merupakan akun fake yang diduga bertujuan merusak citra Pemkab Muara Enim.

“Itu akun fake, dan baru dibuat. Berdasarkan hasil penelusuran yang berkomentar juga berasal dari akun-akun fake,” ujarnya, Rabu, 7 September 2023.

Ardian mengatakan, karena diduga bertujuan untuk merusak citra Pemkab Muara Enim, Dinas Kominfo Muara Enim juga sudah melaporkan akun tersebut ke Kemen Kominfo.

“Tujuannya merusak citra Pemkab Muara Enim, kami juga sudah melaporkan akun tersebut ke Kemen Kominfo,” ujarnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA