Iklan
Iklan

Heboh, Bambang Pamungkas Dituduh Hamili Wanita Lain Bernama Amelia

- Advertisement -
Mantan pesepak bola nasional, Bambang Pamungkas kini diguncang isu tak sedap, mengakibatkan rumah tangganya tengah berada di ujung tanduk.

Isu yang menerpa Bambang Pamungkas berawal ketika muncul gugatan dari seorang wanita bernama Amalia Fujiawati terkait pengesahan asal-usul anak dan nafkah.

Gugatan terhadap Bambang Pamungkas tersebut dilayangkan Amalia sejak 18 Maret 2021 lalu. Menurut Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, gugatan tersebut dilayangkan dengan sistem e-court dan terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 1233/Pdt.G/2021/PA.JS.

Munculnya kasus ini membuat publik geger. Sebab, Bambang diketahui telah menikah dengan wanita cantik bernama Tribuana Tungga Dewi dan telah dikaruniai tiga orang anak.

Bambang Pamungkas
Sumber: https://www.instagram.com/bepe20/?hl=id

Pose mesra Bambang dan Tribuana pun masih terpampang jelas di akun Instagram milik Bambang. Namun rupanya ada satu potret Bambang dengan caption yang tidak biasa.

Ketika mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang istri, Bambang seakan mengisyaratkan bahwa rumah tangganya pernah dihantam badai. Sebab, ia mengakui Tribuana sebagai “teman” memecahkan piring.

“👨🏻 Selamat ulang tahun teman mecahin piringku. Terima kasih telah hadir, dan menemani perjalananku selama ini.,” tulis Bambang menyertai foto dirinya bersama Tribuana. “Semoga Allah SWT selalu melindungimu, mendekapmu, menguatkanmu, menjagamu, dan memberikan segala kebaikan, serta keberkahan dalam setiap langkahmu.”

Bambang Pamungkas
Sumber: https://www.instagram.com/bepe20/?hl=id

Tidak berhenti sampai di situ, Bambang bahkan menggunakan istilah “pilwil”. “Menualah bersamaku Cin, tetaplah menjadi ‘pilwil’ ku dan anak-anak ♥️,” tambah Bambang. “#HappyBirthdayCin #LifeBeginsAtForty #WisTuwek #TS3 Tetap Semangat dan Sukses Selalu ✊”

Benarkah Bambang dan Tribuana sering bertengkar karena kehadiran Amalia sebagai Wanita Idaman Lain (WIL)? Benarkah Bambang menghamili wanita lain?

Namun, hingga kini Bambang masih enggan memberikan komentar terkait isu yang beredar.

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA