Iklan
Iklan

Heboh Benda Mirip Tank Kembali Ditemukan di Perairan Kepri

- Advertisement -
Benda mirip tank kembali ditemukan di perairan Kepulauan Riau, sebelumnya benda yang sama juga ditemukan di Natuna. Kali ini, benda kuning itu ditemukan di Bintan.

Terkait penemuan benda mirip tank ini dibenarkan oleh Kepala Dinas Penerangan TNI AL Laksma Julius Widjojono. Ia mengatakan, jajaran TNI AL belum bisa menentukan benda apa itu. Saat ini masih diselidiki oleh tim gabungan.

“Sampai dengan saat ini masih dilaksanakan investigasi dari TNI AL dalam hal ini tim Pushidrosal, Dissenlekal, dan Dislitbangal,” ujar Julius, Selasa (28/12).

Julius juga mengatakan, tim yang mendapat laporan dari warga langsung menuju ke lokasi. Benda mirip tank itu lalu ditarik menggunakan kapal kayu untuk diperiksa lebih lanjut.

“Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang menemukan benda menyerupai tank (kendaraan tempur) di perairan Natuna, Kepulauan Riau. Benda tersebut ditarik menggunakan pompong kayu nelayan menuju posmat Kijang,” jelasnya.

Julius belum bisa menentukan apakah benda yang ditemukan di Bintan sama dengan benda yang ditemukan di Natuna. Semua masih diselidiki tim gabungan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA