Iklan
Iklan

Heboh! Istri Perwira TNI di Sumut Ketahuan ‘Ngamar’ dengan Anggota Polres Tebingtinggi

- Advertisement -
Istri perwira TNI Letda C berinisial MF diduga selingkuh dan ‘ngamar’ di sebuah hotel di Tebingtinggi, Sumatera Utara dengan selingkuhannya anggota Polres Tebingtinggi Bripka RES.

Kasus dugaan selingkuh istri perwira TNI yang ketahuan ‘ngamar’ di sebuah hotel dengan anggota Polres Tebingtinggi itu sudah dilaporkan ke Kapolres Tebingtinggi. Laporan dugaan selingkuh ini sudah disampaikan oleh Fitriyani, kuasa hukum Letda C.

“Kami telah melayangkan surat kepada Kapolres Tebingtinggi untuk menindaklanjuti adanya dugaan perselingkuhan oknum polisi Bripka RES dengan MF yang merupakan istri dari klien kami Letda C,” ujar Fitriyani, Jumat (28/10/2022).

Fitri juga mengatakan, dugaan selingkuh dan ngamar di hotel tersebut terungkap saat MF dan Bripka RES pergi ke satu hotel yang ada di Kota Tebingtinggi.

“Istri klien kami inisial MF berduaan dengan RES masuk hotel di Tebingtinggi pada 7 September 2022 pukul 18.15 WIB. Lalu keluar hotel pukul 21.26 WIB,” ujar Fitri.

Setelah keluar dari hotel, keduanya kemudian makan di satu rumah makan yang ada di Kota Tebingtinggi.

Hubungan keduanya kemudian terbongkar setelah adanya kerabat Letda C yang melihat keduanya dan melaporkannya.

Mengetahui hal itu Letda C yang bertugas di Angkatan Laut merasa harkat dan martabatnya dan keluarga besar sangat dirugikan dan tercemar.

Letda C melalui pengacara menyurati Kapolresta Tebingtinggi agar menindak tegas oknum polisi berpangkat Bripka berinisial RES yang diduga selingkuh dengan MF.

“Karena itu kami sudah menyurati Kapolres Tebingtinggi untuk menyelidiki kasus tersebut. Karana klien kami sangat dirugikan atas perbuatan tersebut,” ujarnya.

Fitri berharap agar Kapolres Tebingtinggi sebagai pimpinan tertinggi di Polres Tebingtinggi dapat menindaklanjuti aduan tersebut.

“Semalam sudah kita buat surat permohonan untuk adanya tindaklanjut peristiwa itu. Kita percaya Kapolres Tebingtinggi akan mampu menegakan supermasi hukum atas dugaan perselingkuhan itu,” pungkasnya.

Terkait kasus perselingkuhan yang melibatkan anggotanya, Kapolres Tebingtinggi, AKBP M Kunto Wibisono masih bungkam dan menutup mulutnya rapat-rapat.

Ketika dikonfirmasi mengenai kasus dugaan selingkuh anak buahnya bernama Bripka RES dengan istri perwira TNI Angkatan Laut berinisial MF. AKBP M Kunto Wibisono tak merespon.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi mengaku belum tahu cerita kasus dugaan selingkuh Bripka RES, anggota Polres Tebingtinggi tersebut. Hadi sempat menanyakan kapan peristiwa itu terjadi ketika dikonfirmasi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA