Iklan
Iklan

Heboh! Oknum Anggota TNI Bakar Rumah Warga di Kota Tomohon Viral di Medsos

- Advertisement -
Oknum anggota TNI yang bertugas di Rindam XIII Merdeka, diduga telah membakar rumah milik keluarga Silow-Lumi di Kelurahan Kinilow, Kecamatan Tomohon Utara, Kota Tomohon, Sulawesi Utara (Sulut).

Peristiwa oknum anggota TNI membakar rumah warga ini terjadi sekitar pukul 06.15 Wita. Kasus ini viral di media sosial usai dibagikan di facebook dan repost ke berbagai platform media sosial lainnya.

Terlihat seluruh bagian dalam rumah yang tengah diperbaiki itu hangus terbakar.

Informasi yang dirangkum, antara oknum anggota TNI yang membakar rumah tersebut, sempat terjadi permasalahan dengan anak pemilik rumah, di mana ada dugaan jika oknum TNI tersebut sempat ditikam.

Kasus ini langsung mendapatkan atensi khusus dari Danrem 131 Santiago, Brigjen TNI Wakhyono. Dirinya langsung mendatangi lokasi kejadian dan meminta maaf kepada korban atas perbuatan anggotanya.

Tak hanya itu, Wakhyono juga menyatakan akan bertanggung jawab terhadap perbaikan rumah yang dibakar tersebut. Menurutnya, semua kerusakan yang terjadi akibat aksi pembakaran itu akan menjadi tanggung jawabnya.

“Kami atas nama keluarga besar, khususnya dari Korem 131 dan Rindam memohon maaf atas kejadian ini, terutama terhadap pemilik rumah,” ujar Wakhyono.

Wakhyono juga menjelaskan saat ini oknum yang membakar rumah tersebut kini telah ditahan di Pomdam 13 Merdeka, karena telah melakukan perbuatan yang melanggar hukum.

Menurutnya, pihaknya akan memproses sesuai aturan yang berlaku terhadap terduga pelaku, sehingga masyarakat tidak perlu khawatir dan mempercayakan semuanya ke pihak mereka untuk menindak secara tegas oknum tersebut.

“Salah satu oknum yang membakar rumah ini sudah diamankan Pomdam 13 merdeka untuk menjalankan proses hukum sesuai dengan perbuatan yang dia lakukan, karena itu suatu pelanggaran,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA