Iklan
Iklan

Heboh Penangkapan Babi Ngepet di Depok, Faktanya?

- Advertisement -
Heboh penangkapan hewan yang dipercaya sebagai babi ngepet di Bedahan, Sawangan, Depok, pada Selasa (27/4). Warga berdatangan ke lokasi untuk menyaksikan secara dekat babi Ngepet yang ditangkap warga.

Penangkapan babi Ngepet inipun turut menjadi perhatian petugas kepolisian. Anggota Polsek Sawangan pun langsung meninjau lokasi penemuan hewan tersebut.

Kapolsek Sawangan, Depok, AKP Rio Mikael Tobing, mengatakan anggotanya mendatangi lokasi setelah mendapatkan laporan soal penangkapan yang dipercaya sebagai babi ngepet. Pihaknya juga berkoordinasi dengan warga.

“Secara fisik kondisi babi saat kami temukan babi normal seperti babi hutan dan ukurannya sudah kecil,” kata Rio, Rabu (28/4/2021).

Rio menegaskan faktanya memang saat petugas mendatangi lokasi itu, ukuran babi kecil. Sebelumnya, warga mengaku melihat ukuran babi itu menyusut dari pagi hingga siang. Hingga kemudian, babi itu dipenggal khawatir terus menyusut.

“Kalau ada yang bilang dari besar terus mengecil faktanya saat anggota ke sana ditemukan kecil. Berdasarkan cerita ini itu kita belum bisa menyimpulkan karena faktanya yang kami temukan hanya seekor babi,” katanya.

Petugas sempat melakukan pembubaran kerumunan massa karena warga penasaran dengan babi tersebut. Selain itu, Rio juga mengimbau warga yang merasa kehilangan uang segera melapor ke kepolisian. Sebab, kemunculan babi ini disebut berawal dari hilangnya ratusan ribu hingga jutaan rupiah milik warga.

“Soal adanya warga yang sering kehilangan uang kita belum dapat laporannya. Kita pun baru tahu katanya ada yang sering mengalami pencurian. Nah ini akan kami lakukan patroli secara rutin,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA