Iklan
Iklan

Heboh Penemuan Mayat Perempuan di Cengkareng, Kepala Ditutup Bantal dan Seprei

- Advertisement -
Mayat perempuan ditemukan di kamar kontrakannya di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Korban ditemukan dalam kondisi kepala ditutup seprai dan bantal. Penemuan mayat perempuan tersebut dikonfirmasi oleh Kapolsek Cengkareng Kompol Egman.

“Iya benar telah ditemukan mayat perempuan,” ujar Kapolsek Cengkareng Kompol Egman, Minggu (6/6/2021).

Mayat perempuan itu ditemukan pada Minggu (6/6) sekitar pukul 01.00 WIB. Korban teridentifikasi berinisial RM (30).

Sebelum korban ditemukan, saksi yang juga suami korban berusaha menghubungi via WhatsApp. Namun, karena korban tidak kunjung membalas, saksi kemudian langsung rumah kontrakannya.

“Kejadian saat saksi 1 (suami korban) melakukan WA ke istrinya yang saat ini keduanya pisah ranjang, namun hasil WA saksi selalu checklist selanjutnya saksi bertandang ke kontrakan korban,” ujar Egman.

Kemudian, saksi memeriksa kontrakan tersebut. Ketika diperiksa, korban ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi kepala tertutup oleh seprai dan bantal.

“Setibanya di kontrakan, ternyata korban sudah tidak bernyawa dengan posisi telentang, kepala ditutup seprai di atasnya bantal. Selanjutnya saksi penasaran dan setelah dibuka ternyata korban meninggal dunia,” ujar Egman.

Penemuan mayat itu kemudian dilaporkan ke Polsek Cengkareng. Polisi kemudian datang dan melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

Egman menyebut mayat ditemukan dalam posisi telentang. Kemudian, terdapat beberapa luka memar di bawah mata kiri.

Saat ini, kasus penemuan mayat tersebut diteruskan dan ditangani oleh Polres Metro Jakarta Barat untuk penyelidikan lebih lanjut.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA