Iklan
Iklan

Dokter Kandungan yang Sebut Ayus Suami Nissa Sabyan, Lakukan Klarifikasi

- Advertisement -
Dokter kandungan yang sebelumnya membuat heboh media sosial, terkait postingannya melalui akun Instagram dengan nama @indra_obg. Sang dokter memberikan klarifikasi tentang unggahannya tersebut.

Dokter kandungan ini mengunggah sebuah video yang berisi ucapan terima kasih pada Nissa Sabyan karena telah memberinya bingkisan serta menyebut Ayus sebagai suami Nissa.

Video itu kemudian langsung viral dan banyak dibahas oleh netizen. Video itu dinilai memberi tanda bahwa hubungan spesial Ayus dan Nissa yang selama ini dibantah benar terjadi.

Namun, setelah video tersebut viral, sang dokter kandungan dan juga pemilik akun tersebut buru-buru klarifikasi. Pada hari, Sabtu (5/6), akun @indra_obg memberikan klarifikasi terkait video tersebut.

Sang dokter menjelaskan bahwa Nissa yang dimaksud dalam video yang ia unggah bukanlah Nissa Sabyan. Ia mengaku mengunggah video itu sebagai bahan bercandaan saja.

Dokter Kandungan

“Assalamualikum wr..wb.. Sebelum berita yang beredar lebih jauh lagi.. Saya ingin mengklarifikasi berita yang ternyata sudah melebar ntah kemana2.. Bahwasannya nisa yang disebutkan dalam story saya bukanlah nisa selebritis seperti yang beredar luas,” tulis akun @indra_obg.

“Melainkan adalah pasien saya yang bernama mawaddatun nisa (dikertas parcelnya juga ada tulisannya). Karena suaminya kebetulan juga teman sejawat dan juga berkacamata, maka terkadang kami bercanda menyebut mereka seperti selebriti yang sedang naik daun,” imbuhnya.

Sang dokter ini pun menduga ada orang yang tidak bertanggung jawab yang menyebarluaskan video miliknya hingga akhirnya viral.

“Tapi ternyata ada orang yg tdk bertanggung jawab ngambil story IG dan menyebarkan kemana2 sehingga tidak terkendali,” kata sang dokter.

“Teman2, pasien dan semua keluarga memang tau saya suka bercanda.. tapi mungkin candaan kali ini tidak baik buat banyak orang,” imbuhnya.

Dokter kandungan ini juga menegaskan bahwa tidak mengenal Nissa Sabyan atau Ayus secara personal. Ia bahkan tinggal jauh dari kediaman Nissa atau Ayus.

“Sekali lagi nisa di story saya bukanlah nisa yg selebritt.. saya entah dimana, beliau juga entah dimana dan kami sama sekali tidak saling mengenal,” ungkapnya.

“Tidak ada pembenaran apapun dalam story tersebut dan saya minta maaf sudah bercanda seperti itu dan membuat resah banyak orang. Terima kasih,” pungkas akun tersebut.

Nissa Sabyan sendiri sudah membantah adanya hubungan spesial antara dirinya dan Ayus. Nissa bahkan bersumpah bahwa ia tidak merebut Ayus dari Ririe Fairus yang kini sudah tak lagi menjadi istri sang kibordis.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA