Beranda Indeks Top Heboh Pengacara Deolipa Yumara Ajak Angel Lelga Kembali ke Agama Nasrani

Heboh Pengacara Deolipa Yumara Ajak Angel Lelga Kembali ke Agama Nasrani

Deolipa Yumara
Kabar yang cukup menghebohkan datang dari mantan pengacara Bharada E yaitu Deolipa Yumara. Deolipa yang dijuluki pengacara kontroversial ini dituduh telah mengusik keimanan artis Angel Lelga

Angel yang sudah mualaf sejak 2003 diminta oleh Deolipa Yumara untuk kembali ke agama semula, pemeluk Nasrani.

Hal itu diungkap Angel Lelga dalam unggahan terbarunya di Instagram. Di situ, mantan istri Rhoma Irama ini mengunggah foto tangkap layar obrolannya dengan seorang lelaki yang diduga Deolipa Yumara.

Dalam obrolan tersebut terungkap kalau Deolipa meminta kepada Angel Lelga kepada kepata Tuhan Yesus.

“Angel harus kembali ke Tuhan Yesus. Angel telah mengkhianati Yesus. Aku bukan sembarangan yang Angel. Angel dari awal aku sudah tahu semuanya siapa Angel. Angel orang yang serakah. Aku ini agennya negara nomor satu,” tulis Deolipa, dalam percakapannya dengan Angel Lelga.

Di bagian caption, Angel Lelga mengaku kecewa dengan tekanan dari Deolipa. Mantan istri Vicky Prasetyo ini pun kemudian mencerikan perjuangannya menjadi seorang Muslimah dan membesarkan seorang anak perempuan.

“Mungkin Abang Deolipa tidak merasakan perjuangan saya menjadi mualaf. Sangat penuh airmata dan terpojok bahkan berdarah-darah,” tulis Angel Lelga.

“Saya membesarkan putri semata wayang saya Hawra dengan didikan Islam di tengah-tengah keluarga saya yang non muslim. Tolong abang yang saya hormati jangan menghina agama yang saya yakini sekarang (Islam),” ujar Angel Lelga menyambung.

Angel Lelga kemudian menyebut nama Ustaz Derry Sulaiman yang ia anggap paling tahu seperti apa dirinya yang sebenarnya.

“Ustadz @derrysulaiman insya Allah tahu akhlak saya! Para Ustaz saya mohon titip doakan saya dan para ulama besar mohon doakan saya tetap kuat dan bisa menuju akhirat menutup mata menjadi seorang muslim. Agamamu agamamu agamaku agamaku,” tutur Angel Lelga.

BACA JUGA  Ketua KPI Semakin Disorot, Semakin Tak Berbobot

Unggahan Angel Lelga pun mendapat banyak tanggapan dari warganet. Sampai-sampai Ustaz Derr Sulaiman ikut berkomentar dan mengecam Deolipa Yumara.

“Salam toleransi Bang Deolipa. Ucapan Anda kepada Angel Lelga sungguh telah melanggar norma dan etika antar umat beragama, ini SARA! Anda ahli hukum tentu tahu undang-undang di negara kita melarang untuk menyebarkan agama kepada orang yang sudah beragama. Lakum dinukum waliyadin! Untuk mu agama mu untukku agamaku. Ditunggu klarifikasinya! #Damaibersama #DSAS,” komentar Ustaz Derry Sulaiman.

Lainnya, warganet dan rekan artis memberi dukungan terhadap Angel Lelga. “Sabar ya sayang. Tetap istikhamah, peluk erat dari jauh untukmu,” komentar pedangdut Kristina.

“Tetap istikhamah ya sayang @angellelga, insyaAllah dikuatkan,” ujar Ingrid Kansil.

“Yang sabar ya dek @angellelga prioritas no satu untuk agama dan keyakinan kita,” imbuh akun @ulani7080.

Hubungan Deolipa Yumara dan Angel Lelga belakangan memang tengah memanas. Bahkan, baru-baru ini Deolipa mengaku akan melaporkan Angel ke polisi dengan tudingan penipuan dan penggelapan.

Deolipa Yumara sebenarnya pengacara Angel Lelga dalam kasus kripto. Namun belakangan Deolipa mundur sebagai pengacara perempuan berhijab tersebut.

Deolipa berencana mempolisikan Angel Lelga karena ia merasa tertipu dengan perempuan 37 tahun tersebut. Awalnya, Deolipa ingin terjun sebagai artis dan meminta bantuan Angel.

Kemudian, Angel Lelga meminta sejumlah persyaratan. Salah satunya Angel meminta dibelikan tas Hermes seharga Rp3,4 miliar. “Saksinya Tata (Tata Liem, sahabat dekat Angel Lelga) dan Ozy (Ozy Syahputra),” kata Deolipa.

Bukan itu saja, Deolipa Yumara juga menyebut Angel Lelga meminta uang Rp 1,2 M supaya dirinya bisa tampil di TV

Facebook Comments

Artikulli paraprakMemalukan! Pengacara Dukun Firdaus Oiwobo Panik, Pembuktian Ilmu Kebal di Rumah Densu Gagal
Artikulli tjetërPertunjukan Under The Volcano digelar 27 Agustus 2022