Iklan
Iklan

Heboh Pesta Para Gay di Tanah Sereal Bogor

- Advertisement -
Pesta para gay yang terekam dalam sebuah video kini tersebar di media sosial. Sontak video tersebut langsung viral, karena menampilkan sejumlah pria yang tengah berpesta di sebuah kafe atau coffeeshop.

Lokasi pesta para gay ini diduga di wilayah Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat. Video ini menjadi viral karena para pria yang terekam di dalam video tersebut tampak bertingkah gemulai seperti wanita.

Pada video yang beredar juga tampak dua orang pria tangannya diikat dengan pria lain lalu disoraki oleh para peserta pesta lainnya. Pengunggah video tersebut menyampaikan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (11/2/2023) kemarin.

Pengunggah video juga menyebut bahwa itu adalah pesta para gay atau pesta penyuka sesama jenis. Namun, pengunggah mengeluhkan kafe yang sengaja memfasilitasi acara yang diduga diadakan oleh kaum penyuka sesama jenis.

“Min tolong up, salah satu coffeshop d bogor kota ngadain event yang memfasilitasi gay “ kata pengunggah.

Menanggapi kejadian ini, pihak kepolisian menyatakan belum ada laporan masuk dari masyarakat. Pernyataan ini disampaikan oleh Kapolsek Tanah Sareal Kota Bogor, Kompol Surya.

“Belum ada laporan (terkait dugaan video event gay di salah satu coffe shop),” kata Kompol Surya.

Namun, Kompol Surya tak menutupi kemungkinan, kejadian viral ini telah dilaporkan tapi tidak di Polsek Tanah Sareal.

Kompol Surya menyebut adanya kemungkinan kejadian viral kafe menyelenggarakan pesta diduga penyuka sesama jenis telah dilaporkan ke unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Bogor Kota.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA