Beranda PERISTIWA Heboh! Sepasang Kekasih Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kamar Hotel

Heboh! Sepasang Kekasih Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kamar Hotel

Sepasang Kekasih
Kabar yang cukup menghebohkan terkait penemuan jenazah sepasang kekasih di dalam kamar hotel. Keduanya ditemukan tewas tanpa mengenakan busana. Status Facebook sang pria pun menjadi petunjuk besar.

Sepasang kekasih bernama HP (33) dan DS (25), ditemukan tewas tanpa busana di kamar Hotel Central, Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. Keduanya ditemukan tewas oleh petugas hotel.

Sebelumnya petugas hotel curiga, sepasang kekasih itu tidak kunjung keluar dari dalam kamarnya. Kemudian petugas hotel langsung melapor ke Polres Asahan.

Kapolres Asahan, AKBP Faisal Napitupulu membenarkan terkait tewasnya seorang pria dan wanita di dalam kamar hotel di Asahan.

“Kedua korban ditemukan dalam keadaan tewas di Hotel Central di Jalan Sei Gambus, Kecamatan Kota Kisaran Barat,” ujar Faisal.

Diduga, keduanya tewas bunuh diri karena kamar hotel terkunci dari dalam. Dengan cara menembak diri mereka sendiri.

Sepasang Kekasih

Dari penelusuran, DS dan HP disebutkan sebagai sepasang kekasih yang tak direstui orangtua DS. Juga ditemukan bahwa, DS telah bertunangan dengan orang lain.

Dugaan bunuh diri diperkuat dengan ditemukannya unggahan status HP di akun Facebook pribadinya.

Dalam unggahannya, HP seolah telah mempersiapkan aksinya bersama sang kekasih. Isi unggahannya juga menegaskan, aksinya merupakan pembuktian atas kesungguhan cintanya terhadap DS.

“Ketika semua mengetahui apa yang terjadi, Mungkin kalian menanggap aku adalah orang paling bodoh dan tolol yang pernah anda kenal,” tulisnya dalam akun pribadinya.

“Aku tau dunia tak selebar daun kelor. Yang aku lakukan ini adalah pembuktian suatu perjuangan, mempertahankan dan kesungguhan,” tambahnya lagi.

Facebook Comments

Artikulli paraprakIqlima Kim Jijik Saat Bagian Intimnya Dicium Rasman Nasution
Artikulli tjetër2022, Nagaswara Persembahkan ‘Swara Melayu Bersinar Lagi’