Iklan
Iklan

Heboh! Undangan Pesta Seks di Jakarta Selatan, Peserta Wajib Bayar Rp 1 Juta

- Advertisement -
Undangan pesta seks di kawasan Jakarta Selatan berhasil diungkap oleh Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2023).

Kasus dugaan pesta seks atau orgy di kawasan Jakarta Selatan, dibenarkan oleh Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary.

“Kasus ini udah terungkap,”ujar Ade Ary, Selasa (12/9/2023).

Ade Ary menuturkan, kasus tersebut diungkap, setelah adanya pesan singkat dari seseorang, yang mengadu adanya kegiatan orgy tersebut. Setelah penelusuran lebih jauh, polisi berhasil mengamankan terduga pelaku.

“Pengungkapan kasus ini berawal dari adanya aduan yg masuk ke WA no pribadi saya di 08119981998. Selanjutnya saya teruskan ke kasat reskrim untuk dilidik, akhirnya bisa terungkap dan diamankan beberapa pelakunya,” ujarnya.

Namun, Ade belum menjelaskan lebih jauh terkait dengan dugaan pesta seks yang dimaksud tersebut. Dia hanya menuturkan bahwa semuanya akan dijelaskan secara gamblang lewat konferensi pers hari ini.

“Nanti siang akan dirilis,” ujar Ade Ary.

Orgy merupakan sebutan bagi empat orang atau lebih, yang melakukan seks secara bergantian, di sebuah ruangan.

Berdasarkan pamflet yang beredar terdapat beberapa aturan yang diberlakukan. Dalam pamflet tersebut, terlihat bahwa para peserta, diwajibkan membayar sebesar Rp 1 juta.

Selain itu, aturan lainnya yakni peserta diwajibkan membawa alat kontrasepsi masing-masing, harus wangi dan bersih, serta tak diperbolehkan mengkonsumsi obat kuat.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA