Iklan
Iklan

Heboh Video Panas Mirip Gabriella Larasati Viral di Media Sosial

- Advertisement -
Heboh, video panas kini menjerat artis cantik Gabriella Larasati. Namanya kini menjadi perbincangan publik usai video panas berdurasi 14 detik tersebar.

Video itu memperlihatkan seorang wanita tanpa busana berada di sebuah kamar tengah memegang bagian payudara sambil melihat ke arah kamera.

Kini, Gabriella Larasati disorot, para warganet berspekulasi bahwa wanita itu ialah aktris cantik Gabriella Larasati. Kini namanya heboh menjadi perbincangan.

Siapa Gabriella Larasati?

Gabriella Larasati

Ia memiliki ayah keturunan Jepang dan ibunya yang bernama Clementia Esti asli keturunan Indonesia. Ia mengawali kariernya sebagai model. Kemudian aktris 21 tahun ini mulai menjajal dunia akting dengan debut di sinetron Putri Titipan Tuhan pada 2017 silam.

Namanya semakin populer ketika bermain peran di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang ikut dibintangi oleh Natasha Wilona dan Verrell Bramasta.

Setelah itu, Gabriella tampil dalam sinetron Cinta Karena Cinta yang turut diperankan oleh Natasha Wilona dan Caesar Hito. Meskipun tergolong masih baru dalam dunia industri hiburan Tanah Air, namun akting Gabriella Larasati sangat memukau. Gabriella juga dikenal langganan memerankan tokoh antagonis.

Mengamati akun Instagram, Gabriella Larasati kerap kali membagikan momen ketika sedang liburan. Akun media sosialnya terlihat banyak meluangkan waktu untuk melepas penat di tempat wisata.

Gabriella Larasati

Tak hanya itu saja, ia juga pandai dalam mix and match berbagai busana. Pakaian yang dikenakannya selalu maksimal dan terlihat cocok dengan acara yang dikunjungi. Paras cantik dan tubuh yang ideal menjadikan penampilan Gabriella selalu sempurna.

Kini, jagat maya digemparkan dengan kasus video syur mirip artis. Nama Gabriella ramai disebut. Ia diduga sebagai pemeran video syur berdurasi 14 detik itu. Namun yang pasti, Gabriella kini memilih untuk mematikan kolom komentar unggahan Instagramnya @gabriellalarasati yang memiliki 1,5 juta pengikut.

Gabriella juga tergabung dalam sekelumpulan seleb muda berbakat yang menamakan diri mereka sebagai The Gabuts. Anggotanya terdiri dari Rizky Billar, Tissa Biani, Harris Vriza, Ady Sky, Dinda Hauw, Amara Sophie dan Riza Syah.

Kekompakan mereka pun sering ditampilkan ketika menghadiri sebuah acara hingga melakukan photoshoot.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA