Iklan
Iklan

Hendri Septa Gebuk Drum Bersama KPJ di Air Mancur Youth Center

- Advertisement -

Wali Kota Padang Hendri Septa tengah membuat beberapa terobosan agar Kota Padang makin ‘tacelak’. Bersama Wakil Wali Kota Ekos Albar, dia sukses menata Pasar Raya Padang, membuat Pasar Kuliner Pantai Padang dan wahana hiburan keluarga di Gelanggang Balai Kota Aie Pacah.

Kini Hendri Septa menggagas pentas hiburan di Gelanggang Air Mancur Youth Center.

Pentas hiburan yang siap menampilkan 17 sub sektor ekonomi kreatif (Ekraf) tersebut, berada di kawasan Gedung Bagindo Aziz Chan Youth Center, Jalan Bagindo Aziz Chan Nomor 2, Kelurahan Alang Laweh, Kecamatan Padang Selatan.

“pentas hiburan di Gelanggang Air Mancur Youth Center ini kita suguhkan untuk masyarakat dan juga pengunjung yang datang ke Kota Padang. Hari ini perdana kita mulai, insya Allah, setiap hari Sabtu atau di malam minggunya akan diisi dengan berbagai kegiatan dari 17 sub sektor ekraf,” ujar Hendri Septa yang ikut tampil bermain drum bersama Komunitas Pemusik Jalanan (KPJ) Sakato Kota Padang, Sabtu (27/1/2024).

Hendri Septa

Wali Kota Padang menambahkan, kehadiran pentas hiburan 17 sub sektor ekraf ini sejatinya merupakan upaya Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Pariwisata untuk membuat Kota Padang semakin tacelak. Dan menjadi ‘tourism attraction’ yang bakal menggaet minat kunjungan wisatawan ke Kota Padang.

Untuk 17 sub sektor ekraf yang disuguhkan, diantaranya terdiri dari atraksi musik, fashion, seni pertunjukan dan seni rupa, serta fotografi dan lain sebagainya.

“Kita akan terus berupaya membuat tempat-tempat ikonik di Kota Padang untuk menggaet minat kunjungan wisatawan lokal ataupun mancanegara. Setelah menghadirkan Gedung Bagindo Aziz Chan Youth Center sebagai pusat ekonomi kreatif yang dilengkapi dengan air mancur dan tagline-nya, sekarang pentas hiburan 17 sub sektor ekraf yang kita suguhkan di sini,” ujarnya.

Bagi pengunjung juga tersedia UMKM kuliner yang unik dan lezat untuk dinikmati. Hendri Septa berpesan kepada warga Kota Padang, silakan datang menikmati keseruan akhir pekan di Kota Padang bersama pentas seni, kreasi dan kuliner.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA