Iklan
Iklan

Hendri Septa Pastikan Pahlawan Kebersihan Bakal Dapat Insentif 12 Bulan

- Advertisement -

Wali Kota Padang Hendri Septa memastikan intensif selama 12 bulan bagi pasukan oren tahun 2024 ini. Hal ini ia utarakan di hadapan ratusan petugas kebersihan saat berbuka bersama di Palanta Rumah Dinas, Jumat, (15/3/2024).

“Tahun ini pahlawan kebersihan Kota Padang tidak perlu khawatir, kita pastikan selama 12 bulan penuh insentif tahun 2024 ini,” ujar Hendri Septa didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Padang Fadelan FM.

Wali Kota Padang juga mengapresiasi petugas kebersihan yang telah berjibaku dalam menjaga kebersihan Kota Padang. Kendati Bulan Ramadhan, ia berharap agar para petugas kebersihan tetap semangat dalam melaksanakan tugas.

Hendri Septa

“Terima kasih kepada bapak ibu semua. Semoga apa yang kita kerjakan di bulan suci ini menjadi berkah. Jangan pernah berhenti berbuat yang terbaik, baik dalam hal ibadah ataupun pengabdian,” ungkapnya.

Hendri Septa juga menegaskan bahwa menjaga kebersihan tidak hanya menjadi tanggung jawab petugas kebersihan semata. Tetapi semua pihak juga memiliki peran, terutama seluruh masyarakat. Ia meminta komitmen semua pihak agar Kota Padang kembali meraih penghargaan adipura.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA