Beranda SOSOK Heni Tania Istri Kombes Pol Slamet Riyadi, Cantik Bak Berbie Nikah di...

Heni Tania Istri Kombes Pol Slamet Riyadi, Cantik Bak Berbie Nikah di Usia 19 Tahun

Istri Kombes Pol
Heni Tania merupakan istri Kombes Pol Slamet Riyadi, SH, SIK, menikah 21 tahun yang lalu ketika usianya masih 19 tahun. Meski pun ketika itu usianya terbilang masih belia, namun Heni Tania sudah mampu berperan apik.

Heni Tania yang berasal dari Pemekasan, Jawa timur ini menceritakan kisah cintanya dengan Slamet Riyadi yang saat itu baru lulus Akpol pada tahun 1996 dan ditempatkan di Jawa Timur.

Bertemu pada awal 1997, saat itu pemilik akun Instagram @henitania itu sebagai seorang mayoret dan Slamet Riyadi merupakan pembina marching band perwakilan dari Polres Pamekasan.

Tepat tahun 1998, Slamet Riyadi memberanikan diri untuk bertunangan dengan Heni Tania dan menikahinya pada tahun 2000 dengan menggunakan adat Jawa lengkap dengan tradisi pedang pora.

Istri Kombes Pol

Kini, Heni Tania sukses sebagai istri Kombes Pol Slamet Riyadi sekaligus pebisnis yang patut diperhitungkan di Tanah Air. Bahkan hebatnya lagi, Heni sempat menerima sejumlah penghargaan sejak ia berkiprah di dunia bisnis, bidang sosial atau charity, hingga menjadi artis.

Heni Tania juga tercatat mendapat penghargaan ‘Best Inspiring dan Creativity Women Award Winner 2019’, penghargaan Social Award dari Dinsos, penghargaan Social award dari MNCTV.

Heni Tania juga pernah mendapat Rekor Museum Rekor Dunia Indonesia(Muri) masak satu ton daging untuk anak yatim piatu.

Tak hanya beruntung di bidang karirnya, Heni juga dikaruniai dua putri yang sangat cantik yakni Rara Refli Nurdiani dan Febiana Aura Annisa. Paras cantik kedua putri Heni tentu saja mengalir dari darahnya.

Istri Kombes Pol

Bagaimana tidak, paras Heni yang sangat cantik membuat banyak orang terpesona hingga tak jarang menyebutnya sebagai barbie.

Heni Tania lahir 30 Mei 1980, saat ini dia menjabat Wakil Sekretaris Jenderal Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI). Ia juga menjadi Wakil Ketua Umum Selebriti Anti Narkoba Indonesia (SANI) dan Ketua Umum Diva Baksos.

BACA JUGA  Jenderal asal Kerinci Nazali Lempo Ditunjuk Panglima TNI sebagai Danpuspom

Dalam organisasi istri polisi, Heni Tania pernah menjabat sebagai Ketua Bhayangkari Ranting Larangan, Ketua Bhayangkari Ranting Pademawu, Ketua Sie Organisasi Bhayangkari Kepolisian Resor (Polres) Pamekasan dan Ketua Sie Organisasi Bhayangkari Polres Jember.

Istri Kombes Pol

Facebook Comments

Artikulli paraprakNonton Konser dan Masuk Hotel Bareng, Rose BLACKPINK Keciduk Bareng Bos Spotify
Artikulli tjetërFeby Sharon Mengaku Istri AKBP Aris Rusdiyanto Dipanggil Penyidik Polda Sumsel