Iklan
Iklan

Hotman Paris Bantah Raffi Ahmad Ikut Terseret Kasus Pencucian Uang Rafael Alun

- Advertisement -
Nama Raffi Ahmad ramai disebut-sebut sebagai artis inisial R yang terlibat dalam kasus pencucian uang Rafael Alun. Lewat Instagram pribadinya, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menegaskan bahwa suami Nagita Slavina itu sama sekali tak terlibat dengan kasus kotor itu.

Mulanya Hotman mengatakan jika belakangan ini dirinya kerap mendengar kabar terkait Raffi Ahmad yang dituding terlibat dalam kasus pencucian uang. Hotman menduga seolah ada pihak yang dengan sengaja mengaitkan artis inisial R sebagai terduga pelaku pencucian uang ini dengan Raffi.

“Beredar berita viral seoalah-olah kasus pajak Rafael ada hubungan bisnis dengan sahabat saya Raffi Ahmad,” ujar Hotman Paris Hutapea dalam video yang diunggah pada Jumat (31/3).

Instagram

Sebagai sahabat yang peduli, Hotman pun menghubungi Raffi untuk menanyakan kebenaran gosip tersebut. Kepada Hotman, Raffi mengaku tak mengenal sosok Rafael Alun. Ia juga membantah saat disebut punya bisnis kerja sama dengan Rafael.

“Saya barusan telepon Raffi Ahmad. Kata Raffi Ahmad, dia tidak mengenal Rafael dan tidak ada hubungan ada bisnis sama sekali,” beber Hotman.

Hotman yakin sahabatnya itu berkata jujur. Untuk terakhir kalinya mengakhiri video tersebut, Hotman menegaskan bahwa artis inisial Ryang terlibat pencucian uang bukanlah Raffi. “Jadi berita viral inisial R seolah join bisnis dengan Rafael itu tidak benar, itu bukan Raffi Ahmad,” pungkasnya.

Sementara itu, sebelumnya Sekretaris Pendiri Indonesia Audit Watch (IAW), Iskandar Sitorus membeberkan tentang sosok artis inisial R ini. Ia mengungkap bahwa artis inisial R ini adalah artis kaya baru.

“Beberapa aset dari Rafael yang sudah diperiksa, kita sudah disebutkan di dalam. Ternyata Rafael terakses dengan orang kaya baru yang mengendalikan bisnis. Modal dasarnya saja Rp 170-an miliar, lalu bisnis ini angkanya triliun,” kata Iskandar Sitorus.

Agaknya hal yang membuat nama Raffi terseret dalam kasus ini lantaran Iskandar menyebut artis laki-laki tersebut sangat terkenal dan bertempat tinggal di Jakarta. “Sangat dikenal,” imbuhnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA