Beranda HUKUM Hotman Paris Laporkan Iqlima Kim dan Razman Nasution ke Polisi

Hotman Paris Laporkan Iqlima Kim dan Razman Nasution ke Polisi

Hotman Paris
Pengacara Hotman Paris Hutapea kini mulai gerah dengan masalah hukum yang kini tengah dihadapinya, terkait laporan mantan asisten pribadinya Iqlima Kim dan pengacara Razman Arif Nasution.

Hal itu diungkapkan Hotman Paris saat tengah menikmati liburannya di Bali bareng rekan-rekannya. Dia memastikan tidak akan lupa dengan masalah yang menimpa dirinya.

“Para musuhku yang iri, tunggu, aku proses hukum kamu semua,” ujar Hotman Paris.

Sebelumnya, Hotman dituduh telah melakukan hal tak senonoh terhadap Iqlima Kim, mantan asisten pribadinya (Aspri). Merasa gerah dengan isu yang dinilai merusak nama baiknya, Hotman pun tak tinggal diam dan langsung menempuh jalur hukum.

Hotman Paris bahkan sudah menjadwalkan untuk pembuatan laporan tersebut pada pekan depan.

“Inilah aku, puluhan tahun yang lalu, inilah musuhmu! Minggu depan kamu kamu akan sulit tidur,” tandas Hotman dalam akun Instagram, Kamis 5 Mei 2022.

Tak asal bicara, pengacara kondang itupun juga memperkuat ucapannya dengan menunjukkan sebuah foto dan video lewat akun Instagramnya. Salah satunya, momen kebersamaannya dengan Iqlima kim saat menonton pertandingan tinju.

Razman Arif Nasution memberikan waktu tujuh hari kepada pengacara Hotman Paris untuk menunjukkan iktikad baik terkait permasalahan itu.

Namun, Hotman malah menantang akan melaporkan Iqlima Kim dan pengacaranya, Razman Arif Nasution ke kepolisian.

“Enggak usah 7 kali (24 jam). Sebelum 7 hari saya laporin pengacaranya,” pungkas Hotman .

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakKawanan Gajah di Lampung Barat Rusak Tanaman Pisang Milik Warga
Artikulli tjetërKRLY Rayakan Rasa Rindu Tahun 2022 di Single ‘Can I’