Iklan
Iklan

Hotman Paris Turun Tangan Bantu Norma Risma Usai Disomasi Mantan Suami

- Advertisement -
Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea turun tangan membantu Norma Risma dalam kasus sang mantan suami, Rozy Hakiki selingkuh dengan ibu mertua, Rihanah Anah. Norma Risma minta bantuan pada Hotman karena ia mendapatkan somasi dari Rozy yang sudah melaporkannya ke Polda Banten. Sebelumnya Norma tampil di podcast Denny Sumargo hingga membuat curhatannya tentang Rozy makin viral.

Hal tersebut terungkap lewat postingan Instagram Hotman Paris pada Sabtu (7/1/2023). Terlihat Norma Risma sedang duduk di samping salah satu anggota tim advokasi hukum milik Hotman atau Hotman 911.

“Inilah putusan Pengadilan Agama Serang atas nama Norma. Ini kasus Norma yang sedang viral. Karena dia dapat somasi dari pengacara mantan suaminya,” kata Hotman dalam video.

Tampak tim Hotman 911 membacakan putusan Pengadilan Agama Serang soal perceraian Norma Risma dan Rozy Hakiki. Hotman berjanji akan mempelajari kasus yang tengah viral di media sosial itu. Hotman juga kagum dengan netizen yang terus memberikan dukungan pada Norma Risma dalam menyelesaikan kasus perselingkuhan Rozy dengan ibunya.

“Kasus Norma yang sangat viral telah sampai ke Kopi Jhoni dan kita lagi pelajari kasusnya,” ungkap Hotman. “Ibu Norma say hello kepada fans kamu yang mendukung kamu, banyak viral di media mengatakan pabriknya diambil produknya juga diambil ya.”

“Kasus Norma! Cerei dgn suami! Kenapa viral kalimat: Pabrik atau produk pabrik? Ngak faham Hotman,” tulis Hotman di bagian caption.

Instagram

Postingan Hotman mendapat beragam komentar dari warganet. Tak sedikit netizen memberikan dukungan pada Hotman untuk membantu Norma. Ada juga netizen yang bilang Rozy ketar-ketir karena Norma minta bantuan pada Hotman.

“Mantappp! bantu keadilan untuk si norma dari si playing victim,” ucap akun @lae***. “Keren bang hotman tu pengacara mantan suami nya yang masih ecek2x dan ga punya hati nurani pasti bakal keok sama tim bang hotman,” ucap akun @rizky***. “Pasti panik tu si Rozi dan pengacara nya, liat norma GK tanggung2 berada di belakang Hotman,” seru akun @maia***.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA