Beranda TEKNOLOGI HUAWEI MateBook D15 i5, Laptop Harga 10 Juta Kurang Dikit

HUAWEI MateBook D15 i5, Laptop Harga 10 Juta Kurang Dikit

HUAWEI MateBook D15 i5
foto : Istimewa
HUAWEI MateBook D15 i5 lebih dari sekadar perangkat komputasi portabel yang mumpuni, juga berikan pengalaman konektivitas yang mulus dalam satu paket lengkap dengan Mengedepankan teknologi terkini yang menghadirkan kemudahan dan kenyamanan beraktivitas.

Huawei kembali membuktikan konsistensinya dalam menciptakan perangkat komputasi canggih di segmen entry level melalui HUAWEI MateBook D15 i5 generasi ke-10 dengan kapasitas SSD 512GB.

Tak hanya hadir dengan prosesor yang mumpuni, walaupun HUAWEI MateBook D15 i5 hadir dengan bentang layar yang luas 15’6 inci, HUAWEI tetap dapat mengemasnya sebagai laptop tipis dan ringan sehingga masih memiliki portabilitas tinggi bagi kaum muda yang gemar bekerja secara mobile.

HUAWEI MateBook D15 i5
Foto : Istimewa

HUAWEI MateBook D15 i5 menghadirkan serangkaian fitur lengkap yang dapat memberikan fitur yang mendukung produktivitas bagi generasi muda, dari HUAWEI FullView Display, fingerprint power button, hardware berperforma tinggi, bezel Ultra-slim yang ikonik, hingga pengalaman konektivitas yang mulus melalui Huawei Share yang membuktikan komitmen berkelanjutan Huawei dalam merancang berbagai laptop yang saling bersinergi di ekosistem Huawei yang inklusif.

“HUAWEI MateBook D15 i5 menghadirkan desain Ultra-slim terbaru dengan layar 15,6 inci dengan rasio screen-to-body hingga 87%, yang menempatkan laptop ini terdepan di kelasnya.”ujar Patrick Ru, selaku Country Head dari Huawei CBG Indonesia dalam siaran press nya

“Kami juga meningkatkan pengalaman aksesibilitas multi-screen melalui fitur Huawei Share yang menjadikannya lebih dari sekadar alat penunjang produktivitas, tetapi juga asisten cerdas yang membantu konsumen melakukan segala yang terbaik dalam pekerjaan, akademik, hiburan, dan berbagai skenario lainnya.”tambahnya.

HUAWEI MateBook D15 i5
Foto : Istimewa

Dipasarkan seharga Rp 9.999.000, konsumen berkesempatan untuk membeli HUAWEI MateBook D15 i5 dengan penawaran menarik selama periode first sale pada 29 Januari hingga 28 Februari 2022, yaitu gratis Office 365 dan Backpack. HUAWEI D15 i5 sudah tersedia baik secara offline di HUAWEI HES Store, erafone, Urban Republic, dan partner penjualan lainnya

BACA JUGA  Produk Apple Bisa Dibeli Melalui Platform WeLab Pay

Memahami kebutuhan atas perangkat PC yang tidak hanya fleksibel, Huawei menghadirkan keunggulan-keunggulan utama pada HUAWEI MateBook D15 i5 yang menjadikannya semakin terdepan sebagai laptop yang mutakhir dan bergaya di pasar entry-level yang cocok untuk mendukung produktivitas dan kebutuhan pengguna.

Aksesibilitas perangkat PC Huawei dapat bekerja dengan baik saat terhubung ke berbagai ekosistem Huawei, seperti ponsel, tablet, monitor, earphone, mouse, speaker, dan printer. Kemampuan luar biasa ini dapat diwujudkan oleh seamless ecosystem integration dan kolaborasi multi-screen andal.

HUAWEI MateBook D15 i5
Foto : Istimewa

Keunggulan ini merupakan bagian dari komitmen Huawei untuk memberikan pengalaman produktivitas yang lebih baik dan lebih cerdas, sehingga membuat jajaran laptop di MateBook Family menonjol di industri PC.

Dalam rangka merayakan Tahun Baru 2022 untuk mencapai tujuan yang lebih baik, Huawei mengadakan program Better Together hingga 28 Januari 2022 yang memberikan penawaran menarik bagi konsumen. Melalui program ini, Huawei bertujuan untuk menghubungkan Anda dengan hal-hal paling berharga dalam hidup Anda.

Program Better Together yang hingga 28 Februari 2022, yang menghadirkan perangkat Huawei dengan serangkaian penawaran menarik, mulai dari HUAWEI nova 9 dan WATCH GT 3 baru, hingga laptop HUAWEI

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprak2 Pengedar Sabu di Sambas, Kalbar Diringkus Polisi
Artikulli tjetërPolresta Balikpapan Mengamankan Seribu Butir Double L Siap Edar