Iklan
Iklan

Hubungan Sophia Latjuba dan Abdee Slank Bikin Publik Penasaran

- Advertisement -
Unggahan terbaru Sophia Latjuba berhasil mencuri perhatian publik. Karena ia membagikan foto berdua bersama Abdee Slank. Foto yang dibagikan di Instagram Stories itu memperlihatkan keduanya berpose sambil mengenakan masker.

Raut wajah Sophia dan Abdee pun terlihat seperti melemparkan senyuman ke arah kamera. Namun yang menjadi perhatian adalah ada emotikon cinta yang diselipkan pada unggahan itu.

Kebersamaan Sophia Latjuba itu pun memunculkan kembali rasa penasaran publik soal hubungan mereka.

Sophia Latjuba

Sebelumnya publik sempat dibuat penasaran dengan kehadiran Abdee Slank pada bulan Februari 2021 lalu setelah ia menggandeng Abdee Negara alias Abdee Slank saat menghadiri pernikahan Michael Villareal yang merupakan mantan suaminya.

Kala itu netizen bertanya-tanya mengenai hubungan Sophia dan Abdee.

Saat menghadiri pernikahan sang mantan, Sophia Latjuba dan Abdee Slank juga tampak berfoto bareng kedua mempelai. Di kesempatan itu Abdee terlihat memakai batik. Rambut gondrongnya juga tampak terikat rapi.

Sophia Latjuba

Sedangkan Sophia tampil begitu cantik mengenakan atasan tanpa lengan yang dipadukan dengan celana panjang berwarna senada. Mereka kompak memamerkan senyum cerah di hari bahagia Michael.

Sayangnya meski Sophia Latjuba dan Abdee Slank terlihat bersama di sejumlah kesempatan, hingga saat ini mereka masih sama-sama belum memberikan komentar terkait kedekatannya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA