Iklan
Iklan

Hyundai IONIQ 5 N Jalani Debut di Goodwood Festival of Speed

- Advertisement -
IONIQ 5 N model elektrik high-performance Hyundai N diluncurkan secara perdana di dunia pada hari ini di Goodwood Festival of Speed di West Sussex, Inggris. IONIQ 5 N melambangkan masa depan Hyundai N dan sarana baru bagi para penggemar mobil high-performance untuk beralih ke era elektrifikasi sambil menikmati semangat berkendara di jalan dan lintasan balap.

Kendaraan baru IONIQ 5 N juga melambangkan warisan turun-temurun Hyundai dalam menghadirkan mobilitas berkualitas terbaik dengan model N yang berfokus pada pengemudi. Hyundai N kembali ke WRC pada 2014, dan kesuksesannya di berbagai kejuaraan dunia memberikan ‘DNA pemenang’ pada Hyundai yang terpatri di model high-performance Hyundai N. Momentum ini diteruskan dengan elektrifikasi.

Menyabet berbagai penghargaan dan dilengkapi platform E-GMP, IONIQ 5 menjadi dasar yang kuat untuk menciptakan model EV high-performance pertama Hyundai N.

IONIQ 5 N

IONIQ 5 N menegaskan posisi Hyundai N sebagai hasil pengembangan teknologi terdepan dari Hyundai Motor dan melahirkan inovasi yang dapat diterapkan di model EV Hyundai lainnya untuk meningkatkan daya saing Hyundai. IONIQ 5 N pun menjadi langkah pertama Hyundai N menuju perubahan strategis ini, di mana model elektrik N lainnya akan segera menyusul.

“Hyundai N memelopori kepemimpinan Hyundai Motor Company di bidang teknologi. Perpaduan inovasi teknologi dan pengalaman motHyundai Motor Company 12, Heolleung-ro, Seochogu, Seoul, 137-938, Korea T +82 2 3464 2063 www.hyundai.com. orsport pada Hyundai N mendobrak batasan performa berkendara. Hasilnya bisa kita lihat pada IONIQ 5 N, s ebuah gebrakan mobil elektrik high-performance. Perkembangan IONIQ 5 N menjadi kunci untuk memperkuat daya saing seluruh model Hyundai ke depan. Inilah tujuan adanya Hyundai N.” kata Jaehoon Chang, President and CEO Hyundai Motor Company.

IONIQ 5 N memadukan platform Electric Global Module Platform (E-GMP) dengan teknologi motorsport Hyu ndai N. Model ini juga memanfaatkan kepiawaian ‘Rolling Labs’ Hyundai N (RM20e, RN22e dan N Vision 74) untuk memaksimalkan kemampuan IONIQ 5 N sebagai mobil EV high-performance. Tak ketinggalan, model i ni memenuhi tiga pilar performa Hyundai N: ‘Corner Rascal’, ‘Racetrack Capability’, dan ‘Everyday Sportscar’.

IONIQ 5 N

“Seri N terbaru ini dikembangkan untuk membawa pengalaman berkendara baru yang lebih seru dengan tekno logi terkini. Diawali 5 N, Hyundai N akan terus menghadirkan pengalaman berkendara seru khas Hyun dai N, baik di model bensin, elektrik, atau hidrogen. Untuk itu, kami terus mendengar aspirasi penggemar se ri N untuk menyempurnakan model all-electric pertama Hyundai N dengan tujuan elektrifikasi semangat be rkendara untuk para-N-thusiasts.”tutup  Till Wartenberg, Vice President and Head of N Brand and Motorsport Hyundai Motor Company. (EH)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA