Iklan
Iklan

Ibu Carla Sosok Perempuan Hebat Hasilkan 4 Klinik Perawatan Kulit Terbaik

- Advertisement -
Carla Permana yang biasa dipanggil ibu Carla adalah seorang praktisi kecantikan yang sudah malang melintang dalam kegiatannya yang peduli dengan dunia pemeliharaan Kesehatan kecantikan Perempuan yang fokus pada treatment kulit.

Pada 10 desember 2023 lalu Ibu Carla baru saja meluncurkan klinik kecantikan ke empat atau terbarunya yang Bernama Carla Skin Clinic di Summarecon, Serpong Tangerang.

Di usianya yang sudah menginjak 74 tahun, Ibu Carla masih aktif bekerja. Ia mengurus klinik kecantikan yang didirikannya dan kini sudah berkembang menjadi 4 cabang. Saking senangnya bekerja, menurutnya, cucunya pernah tanya kapan ia akan beristirahat di rumah menghabiskan waktu bersama mereka.

Carla
Carla Permana (Owner)

“Bagi saya bekerja itu sudah jadi hobi. Tidak sekedar mencari uang. Kita dapat berkah, kita tebarkan berkah. Jadi pulang malam juga enjoy,” kata Ibu Carla, saat ditemui di klinik barunya di Jln. Scientia Blvd, Summarecon, Serpong, Tangerang.

Carla Skin Clinic pertama dirintis olehnya sejak 1980 di Taman Harapan Indah Jelambar, Jakarta Barat. Karena respon pelanggan bagus, ia kemudian membuka cabang di Pluit Village dan Mal Taman Anggrek di Jakarta Barat. Sementara cabang ke-4 di Serpong yang beralamat di Summarecon Serpong, Jl. Scientia Blvd Barat No.T 15, Medang, Kec. Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten 15334, menempati bangunan baru berlantai 4 dengan fasilitas lengkap untuk mengatasi semua problem kulit.

Menurutnya, kliniknya memang fokus untuk mengatasi problem kecantikan di bagian kulit. Di sini, selain pelayanan yang diutamakan, juga menyediakan dokter dokter ahli kecantikan yang sudah berpengalaman dan mendapat training yang terus menerus, agar bisa mendatangkan kepuasan pelanggan.

Carla
Carla Permana (owner) dan Team Dokter

Keputusan membuka cabang baru di Serpong, menurut Ibu Carla, karena daerah itu sedang mengalami perkembangan pesat. Sama dengan cabang Carla Skin Clinic yang lain, di cabang baru ini juga banyak menangani keluhan seputar flek / jerawat, kontur wajah dan lain – lain, yang biasanya dirawat menggunakan kombinasi obat dan suntik.

“Hasilnya bisa sangat bagus,” kata Ibu Carla.

Untuk Produknya, Ibu Carla mengimpor dari Spanyol. Hal ini lantaran sudah teruji untuk treatment kulit.  Ibu Carla tidak memproduksi kosmetik sendiri. Inilah yang membedakan klinik Carla dengan klinik kecantikan lain.

Mengilas balik kiprah bisnisnya, Ibu Carla membuka klinik pertama usai kelar menjalani sekolah kecantikan di Jerman. Kebetulan  Ibu Carla belajar khusus tentang Produk dan treatment kulit. Saat itu klinik kecantikan belum banyak seperti sekarang namun Hanya ada beberapa.

Carl
dr. Agnesamy

“Dulu yang datang hanya perempuan yang sudah matang. Seturut perjalanan waktu, pelanggannya sudah merambah ke kalangan lebih muda bahkan para remaja,” kata Ibu Carla.

Di klinik – klinik yang didirikannya melibatkan tenaga – tenaga dokter yang berpengalaman seperti

Dokter Tiffany Dwiyanti , Dokter Fairlady, Dokter Felicia Suryanto, Dokter Meiriasari ,Dokter Valdila Arcie Gayatri (CIMI), Dokter Ria Anita, Dokter Agnes dan Dokter Fanny Rustandi.M.Biomed (AAM).

Para dokter ahli tersebut mempunyai pengetahuan dan ilmu yang mumpuni dalam penanganan masalah Kesehatan kulit Perempuan. Berikut pendapat para dokter berkaitan dengan Kesehatan dan kecantikan kulit serta peran Carla Skin Clinic dalam menanganinya.

Carla
dr. Valdila Arcie Gayatri, CIMI (dr. Aya)

“Sangat penting memilih skin clinic yang tepat dengan dokter yang kompeten dan berpengalaman agar treatment yang dilakukan aman, nyaman, serta sesuai dengan kebutuhan kulit masing-masing individu”, terang Dokter Valdila Arcie Gayatri (CIMI).

“Kulit kusam bisa disebabkan karena berbagai faktor diantaranya paparan sinar matahari, polusi, pola makan dan pola tidur yang tidak sehat, bisa karena sel-sel kulit mati yang menumpuk dan karena kulit yang dehidrasi. Carla skin clinic menyediakan treatment yang holistic untuk perawatan kulit kusam dimulai dari facial, laser dan skin booster.  Kombinasi treatment yang tepat dapat membuat kulit lebih cerah, segar, dan lembab”, tambah Dokter Ria Anita.

Carla
Dr Ria Anita

“Hampir 80% remaja memiliki problem yang sama “Jerawat, kulit berminyak dan kusam”, treatment yang direkomendasikan selain penggunaan skincare sebagai home treatment dapat juga dilakukan treatment di Klinik, yang tentunya terfokus dengan problem yang ada, bisa dimulai dengan facial acne, microdermabrasi, chemical peeling maupun dapat dikombinasikan dengan IPL ( Intense Pulse Light ) dan treatment lainnya. Oleh karena itu ada baiknya merawat skin kita dari dini, agar kesehatan kulit tetap terjaga, terbebas  dari masalah kulit dan tentunya membuat kita lebih percaya diri”, ujar Dokter Agnes menambahkan.

“Kulit merupakan organ terluar dari tubuh manusia. Kulit memberikan perlindungan untuk organ internal tubuh dengan berjuang melawan polutan, sinar UV, dan mikroorganisme penyebab penyakit. Dengan merawat kulit sejak dini, anda bisa terhindar dari penuaan dini. Percayakan kesehatan kulit anda pada klinik kami”.kata dokter Fanny Rustandi.M.Biomed (AAM).

Carla
dr. Fanny Rustandi,M.Biomed(AAM)

Testimoni:

Seleb tiktok Lulu Kiana

Lulu Kiana seorang seleb tiktok dengan akun @bebansuami2022 adalah salah satu klien yang sering memanfaatkan kehadiran Carla Skin Clinic dan dia memiliki pengalaman terbaik Bersama klinik milik Carla tersebut.

“Aku ibu rumah tangga yang berumur 46 tahun, sdh 2 thn ini mempercayakan Carla Skin Clinic untuk perawatan kulit wajahku, selama perawatan di sini hasilnya sungguh nyata, Carla Skin Clinic sangat terpercaya dan selalu merekomendasi yang terbaik sesuai kebutuhan kulit ku, jadi sangat tepat sasaran sesuai dengan keluhan ku. Pelayanan bintang lima dengan harga affordable. Terimakasih Carla Skin Clinic.” Sahut Lulu Kiana.

Selebgram @lorentluo

Sudah langganan belasan tahun dari remaja, dan selalu balik ke klinik ini, karna hasil yang berbicara. Untuk konsul juga sangat nyaman, tidak overselling, tapi betul betul mendengarkan keluhan dan di sesuaikan target yang ingin kita capai. Dokter nya skill full sehingga down time juga minimum, apalagi aku sebagai content creator harus selalu tampil optimal, klinik kecantikan ini selalu membawa inovasi terkini yang membantu penampilanku.

Penyanyi Michel Benhard

Setelah melakukan treatment di klinik kecantikan ini aku merasakan hasilnya sudah mulai kelihatan dr yg awalnya muka ku banyak gundukan komedo dan jerawat jadi lebih halus dan mulus.. dan skrg lagi menunggu hasil dari treatment Baby Salmon Dna.. hopefully bakal memuaskan hasilnya untuk wajahku. Terima kasih Dr. Aya

Presenter Andini Nurmalasari

Aku pasti monthly routine treatment di klinik kecantikan ini, ntah itu Salmon DNA, PRP, infus vitamin, pkoknya pasti akan ke sana dlm sebulan atau 3 minggu karena gk ada tempat sebaik ini yg ngerti kulitku dan jg dokter dr. Tiffany yg paham bgt apa yg aku mau.. Walaupun awalnya harus ‘bonyok’ (like beauty is pain, right? And expensive too hahaha) tp aku selalu ketagihan karena pasti dlm seminggu kulit muka bakal jd kinclong, moist dan bagus bgt even tanpa makeup 😍 Pokoknya  the best sih skin treatment aku so far ❤️

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA